Konserp Art Beredar Luas, Brad Pitt Fix Perankan Cable di Deadpool 2?
Minggu, 26/03/2017 - 10:05 WIB
images-artikel/kecil/
Sumber: Twitter.com/LethalDeadpool
 
 
Jakarta -
Setelah mengalami pergantian sutradara beberapa waktu lalu, kini proyek film Deadpool 2 mengalami progres baru. Beredar kabar bahwa Brad Pitt menjadi salah satu kandidat kuat untuk peran karakter Cable. Dugaan itu pun semakin menguat setelah gambar-gambar konsep artnya tersebar di dunia maya. Di foto-foto yang tersebar baru-baru ini, terlihat Brad Pitt bertelanjang dada ketika berperan sebagai musuh Deadpool tersebut. Sebagian tubuhnya berupa robot. 


Publik semakin yakin karena konsep art tersebut dirilis oleh tim produksi. Namun 20th Century Fox belum mengumumkan siapa pemeran Cable secara resmi. Dua buah foto diunggah akun Twitter @LethalDeadpool pada tanggal 23 Maret 2017 waktu Amerika Serikat. 


"OFFICIAL CONCEPT ART FOR DEADPOOL 2 FEATURING BRAD PITT AS CABLE... pic.twitter.com/7DyM83Q0si — Deadpool (@LethalDeadpool) March 23, 2017"
  
  


Konsep Art Karakter Cable di Deadpool 2

Seorang sumber menunturkan jika pemilihan Pitt masih dalam tahap negosiasi, dimana baik Pitt dan studio sama-sama tengah berupaya mencapai mufakat. Sementara itu, Ryan Reynolds akan kembali memerakan superhero yang asal-asalan, Deadpool dalam sekuelnya. Selain Reynolds, belum ada nama aktor-aktris baru yang ditambahkan dalam sekuel Deadpool ini. Kemungkinan besar 60 persen pemain di film pertama akan kembali diikutkan di sekuelnya. 


Deadpool 2 sempat mengalami kendala saat Tim Miller, sutradara yang sukses menahkodai film pertamanya berkonflik dengan Ryan Reynolds selaku pemeran utama dan produser. Buntutnya, Tim mengundurkan diri sebagai sutradara Deadpool 2. Kini, David Leitch sudah terpilih untuk duduk di belakang kamera, Menurut rencana, Deadpool 2 direncanakan tayang pada 2018. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB