Lady Gaga dipercaya Tampilkan Special Tribute For David Bowie di Malam Puncak Grammy Awards
Kamis, 04/02/2016 - 16:46 WIB
images-artikel/kecil/lady gaga bowie.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik dunia, Grammy Awards 2016 aka di gelar pada 15 Februari mendatang. Serangkaian persiapan sudah dilakukan agar malam puncak Grammy Awards berlangsung sempurna. Sederet musisi akan tampil sebagai pengisi acara, diantaranya Justin Bieber, The Weekend, Adele dan Pitbull. Seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, selalu ada persembahan khusus sebagai penghormatan spesial bagi musisi legendaris yag telah wafat. 


Pada penyelanggaraan yang ke-58 ini, tercatat ada lima musisi yang akan mendapat penghormatan, antara lain David Bowie, Glen Frey (The Eagles), Lemmy Kilmister (Motorhead), Paul Katner (Jefferson Airplane) dan Natalie Cole. Akan tetapi, baru satu penyanyi yang diumumkan akan memberikan tribute, yaitu Lady Gaga. Penyanyi nyentrik ini akan membawakan lagu milik mendiang David Bowie. 


"Gaga sangat sempurna untuk ini (penghormatan kepada David Bowie). Kami langsung setuju dan menyatakan bahwa sebuah kehormatan memiliki Gaga untuk menyampaikan penghormatan," ungkap produser The Grammys Ken Ehrlich, seperti dikutip dari New York Times, Rabu (3/2/2016).


Ditambahkan oleh Ken, palantun The Edge Of Glory tersebut ditugasi membawa 3 hingga 4 lagu selama 7 menit. Tentu saja, formatnya secara medley atau mash-up. Produser memberikan keleluasaan bagi Lady Gaga untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam membawakan karya Bowie yang legendaris. Sontak saja, para fans mulai heboh dan penasaran dengan penampilan Lady Gaga nantinya.


Dilansir melalui Liputan6.com, penampilan Gaga untuk Bowie serta musisi lainnya dapat langsung ditonton pada malam puncak Grammy Awards 2016 pada 15 Februari mendatang di Staples Centre, Amerika Serikat. Tentu saja sekaligus menjadi saksi, siapa saja para musisi terbaik setahun terakhir dalam 83 kategori, termasuk apakah musisi muda kebanggan Indonesia, Joey Alexander berhasil memboyong piala Grammy ataukah harus puas menjadi nominator. 


Lets wait and see! 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB