Lagu Duet Kanye West & Miley Cyrus Bocor di Internet!
Minggu, 24/01/2016 - 07:55 WIB
images-artikel/kecil/kanye-west-and-miley-cyrus-record-black-skinhead-remix.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Tanpa gembar gembor ke publik, rupanya dua musisi kontroversial yakni Miley Cryus dan Kanye West tengah memiliki proyek rahasia, sebuah kolaborasi dalam lagu bertajuk Black Skinhead dengan nuansa remix. Namun sayang, lagu tersebut bocor di internet jauh sebelum waktunya. Tak lagi menjadi kejutan, Black Skinhead malah bisa diunduh bebas melalui situs-situs musik secara gratis. 


Dilansir melalui Holyywoodlife.com, pelantun Adore You itu dikabarkan membuat lagu bersama Kanye West pada tiga tahun lalu, usai sama-sama menghadiri MTV Video Music Awards tahun 2013 silam. Apabila Sobat ingat, saat itu Miley baru mengeluarkan album transisinya dengan salah satu single yang kemudian menjadi hits, Wrecking Ball. Tertarik dengan perubahan citra Miley, Kenye pun tertarik mengajak mantan artis Disney untuk menggarap proyek bersama. 


Meski demikian, berbagai pihak justru menganggap bahwa bocornya Black Skinhead ke internet merupakan sebuah kesengajaan, mengigat album baru kanye yang berjudul G.O.O.D Fridays akan segera rilis. Higga saat ini, baik Kanye West maupun Miley Cyrus belum mau angkat bicara mengenai rumor tersebut. Kanye West berkilah bahwa ia tengah berkonsentrasi pada perilisan album terbarunya. 


Sementara itu, baru-baru ini Kanye West kembali menghebohkan dengan rencananya membuat album tribute untuk mendiang David Bowie. Mengaku ngefans sejak remaja, suami Kim Kardashian ini sangat ingin mendaur ulang lagu-lagu legendaris milik David dengan versinya sendiri. Akan tetapi, agaknya rencana Kanye akan menemui hambatan karena para penggemar Bowie tidak rela lagu-lagu legendaris milik penyanyi nyentrik itu digarap ulang oleh Kanye, bahkan muncul petisi untuk menghentikan niat rapper tersebut. Sejauh ini sudah ditandatangani oleh puluhan ribu orang. Ada-ada saja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB