Sobat Souja, jelang rilis pada tanggal 26 April mendatang, akhirnya Marvel Cinematic Universe dan Disney merilis sinopsis resmi film Avengers: Endgame. Mengutip R" />
Marvel Akhirnya Rilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame!
Sabtu, 09/02/2019 - 09:28 WIB
images-artikel/kecil/avengers-4-1.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, jelang rilis pada tanggal 26 April mendatang, akhirnya Marvel Cinematic Universe dan Disney merilis sinopsis resmi film Avengers: Endgame. Mengutip Rotten Tomatoes, sinopsisnya berikut ini:


"Setelah kehancuran yang luar biasa di film Avengers: Infinity War (2018), alam semesta hancur akibat dari sang Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan dari sekutu yang tersisa, para Avengers harus bersatu sekali lagi demi mencegah aksi Thanos dan mengembalikan keutuhan alam semesta selamanya, tidak peduli apa konsekuensi yang mungkin akan terjadi," 


Dari sinopsis ini, tentu saja ada pesan tersirat yang menyatakan bahwa para superhero yang tersisa seperti Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Clint Barton (Jeremy Renner), Scott Lang (Paul Rudd), hingga Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) akan melakukan pengorbanan besar-besaran demi bisa mengalahkan Thanos.


Di sisi lain, muncul pula kabar jika Avengers: Endgame akan menjadi seri Marvel dengan durasi paling lama, yakni 3 jam! Rekor sebelumnya dipegang oleh Avengers: Infinity War dengan 2 jam 40 menit. Meski dinilai sangat lama, studio yakin bahwa penggemar tidak akan terpengaruh dengan lama durasi, karena Endgame akan menjadi film terakhir Avengers. 


"Kami masih mengerjakannya. Kami belum selesai. Sekali lagi, ini adalah film kulminasi dari 22 film, banyak cerita yang harus dimasukkan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang kuat dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi nyata tertentu," ungkap sutradara Joe Russo.


Can not wait ya, Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB