Matt Damon Bocorkan Syuting Bourne 5!
Kamis, 24/12/2015 - 15:33 WIB
 
 
Jakarta -
Matt Damon akhirnya angkat bicara mengenai film Bourne 5 yang sangat ditunggu-tunggu fans. Aktor karismatik yang tengah break dari syutingnya untuk Bourne 5. Ia pun membiarkan fans mengetahui sejauh mana proyek film laga terbarunya itu berjalan. Dilansir melalui Dailymail.co.uk, Damon mengatakan bahwa proses syutingnya masih sekitar 50 persen. Memang tak banyak yang diungkapkan oleh sang aktor dalam perihal jalan ceritanya. Namun, detail informasi yang ia sampaikan dalam wawancara tersebut cukup menghibur para penggemar.


"Kami, mungkin sudah sekitar setengah jalan. Kami mulai pada bulan September tahun ini, akan tetapi mereka akan istirahat pada Desember dan penyuntingan yang pada dasarnya dua babak perdana. Kemudian kami memiliki babak ketiga dan apa pun yang menjadi hutang kami dari dua babak pertama. Kami berada di Tenerife, yang seharusnya Athena. Ini akan menjadi sebuah adegan kerusuhan di malam hari untuk memulai filmnya. Dan kemudian di Inggris, Berlin selama sekitar kurang lebih satu minggu, dan sedikit di D.C. Kemudian kami pergi ke Vegas untuk babak ketiga... Kejar-kejaran mobil besar sedang dalam strip" ucapnya.


Sktor berusia 45 tahun ini pun menambahkan pula bahwa akan ada karakter seperti di The Bourne Ultimatum. Film tersebut merupakan aksi sekaligus film ketiga di mana sang aktor memerankan Jason Bourne, rilis tahun 2007 silam. Bourne 5 mempertemukan kembali Matt Damon dengan bintang Julia Stiles dan sutradara Paul Greengrass. Filmnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2016. Alicia Vikander, Tommy Lee Jones, Riz Ahmed, Vincent Cassel, dan Scott Shepherd turut bergabung di dalamnya.


Dalam trilogi Bourne kita telah menyaksikan mengenai kehebatan seorang agen intelijen terlatih, Jason Bourne. Cerita petualangan seorang Jason diawali dari sang tokoh utama yang baru saja sadar dari komanya karena mengalami luka tembak di punggung setelah menunaikan tugas pertamanya membunuh Kepala Negara Benua Afrika. Apakah film Bourne 5 bakal mengulangi kesuksesan film-film pendahulunya? Lets wait and see! 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB