Mengejutkan! Fifth Harmony Akhirnya Putuskan Hiatus!
Rabu, 21/03/2018 - 12:47 WIB
images-artikel/kecil/fifth-harmony-sthanlee-b-mirador-sipa-usa.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Terjawab sudah spekulasi mengenai masa depan grup musik Fifth Harmony. Usai santer dikabarkan tengah bermasalah karena dua personelnya merilis single solo, grup yang berasal dari ajang pencarian bakat, X-Factor USA tersebut akhirnya resmi menyatakan masa hiatusnya dalam waktu yang tidak ditentukan lamanya. Dilansir dari E! News, Selasa (20/3/2018) hal ini diumumkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.
 
 
  


"Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami menyadari bahwa untuk tetap tampil seasli mungkin di depan kalian, kamu butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar proyek solo masing-masing," begitu isi pernyataan tersebut.


Dalam pernyataan yang sama, Fifth Harmony juga mengenang perjalanan karier mereka sejak bertemu dalam sebuah kompetisi bernyanyi. Mereka juga berterima kasih pada para penggemar yang telah menemani perjalanan karier mereka. Dinah Jane, Normani Kordei, Ally Brooke, dan Lauren Jauregui menyebut bahwa masa vakum ini akan mereka manfaatkan untuk memperkaya pengalaman dan kemampuan masing-masing. Beruntung, para penggemar tak seketika ini juga langsung berpisah dengan Fifth Harmony karena harus menyelesaikan beberapa pertunjukan hingga akhir tahun 2018 mendatang. 


"Kami masih punya beberapa pertunjukan yang ada datang hingga akhir tahun yang tetap akan dijalankan sesuai rencana, dan kami sudah tak sabar lagi!"


Lantas, apakah Fifth Harmony akan senasib dengan One Direction yang para anggotanya kini sibuk dengan karier masing-masing dan tak kunjung comeback sebagai grup? Kita nantikan saja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB