Menghadapi pertanyaan 'Kapan Nikah?' Dihari Lebaran
Selasa, 04/06/2019 - 09:46 WIB
 
 
Jakarta - Sobat Souja saat usia sudah cukup untuk menikah dan teman-teman sebaya sudah pada nikah, maka siap-siap saja bagi kamu yang jomblo jika hari raya tiba akan banjir pertanyaan 'Kapan Nikah?'.

 

Pastinya hal ini membuat kamu merasa gelisah. Namun,tak usah khawatir dan dibawa pusing, apalagi dibawa perasaan. Memang itu bisa jai resiko yang harus kita hadapi dikala usia yang semakin matang.

 

Jika ada sanak keluarga, tetangga atau teman yang menanyakan pertanyaan, kapan nikah? Hal pertama yang dilakuka adalah tersenyum dahulu, jangan dibalas dengan wajah yang ketus. Setelah itu kamu bisa menjawabnya dengan meminta doa pada orang yang menanyakan pertanyaan tersebut.

 

Percayalah setelah menikah pun kamu tidak akan terhindar dengan pertanyaa-pertanyaan yang membuat kamu gelisah. Setelah menikah kamu pun akan menghadapi pertanyaan lainnya, seperti 'Sudah ngisi?'

 

Begitulah manusia, namun tentunya hal ini jangan membuat kamu menjadi stress. Anggaplah semua orang yang menanyakan tersebut sangat peduli dengan kamu.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB