Meriah! Dua Lipa & Agnez Mo Bius Penonton Lazada Super Party!
Kamis, 28/03/2019 - 14:15 WIB
images-artikel/kecil/lazada.jpg
Sumber: Lazada
 
 
Jakarta -
Pecah! Sobat Souja, Itulah satu kata yang menggambarkan kemeriahan acara Lazada Super Party di ICE BSD Selasa (26/03/19) malam. Ya, Lazada Super Party menjadi penanda bahwa salah satu platform belanja online tersebut sudah menemani selama tujuh tahun lamanya. Berlangsung sangat meriah dan gemerlap, penyanyi muda peraih Grammy Awards kategori Rekaman Dansa Terbaik dan Artis Pendatang Baru terbaik, Dua Lipa, jadi bintang utama yang sukses membius sekitar 5.000 tamu undangan. 

Pelantun New Rules ini langsung menggebrak sebagai penampil pembuka lewat tembang Blow Your Mind, dikuti dengan Be the One, IDGAF, Lost Your Night hingga One Kiss secara berturut-turut. Penampilannya membuat panggung semakin bergoyang kala gadis kelahiran  Westminster, London ini membawakan lagu Electricity, Scared to be Lonely serta New Rules yang dijadikan pamungkas. 
 
 

Penampilan Agnez Mo dan Dua Lipa pada Acara Lazada Super Paty


Lazada Super Party semakin lengkap dengan kehadiran Agnez Mo. Beberapa waktu tak menghibur lewat layar kaca, Agnez pun tancap gas dengan penampilan keren membawakan lagu Shake it Off, Million $ Lover, Coke Bottle, Damn I Love You serta Godai Aku Lagi. Selain Dua Lipa dan Agnez Mo, Lazada Super Party pun dimeriahkan oleh Saykoji Nadine Lustre, Sam Concepcion dari Filipina dan Dong Nhi dari Vietnam.  Menariknya, acara ini juga disiarkan langsung secara serentak di beberapa Negara seperti Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina dan Malaysia. 
 
View this post on Instagram

Pecah! Sobat Souja, Itulah satu kata yang menggambarkan kemeriahan acara Lazada Super Party di ICE BSD Selasa (26/03/19) malam. Ya, Lazada Super Party dimeriahkan oleh penyanyi muda peraih Grammy Awards kategori Rekaman Dansa Terbaik dan Artis Pendatang Baru terbaik, Dua Lipa, yang sukses membius sekitar 5.000 tamu undangan. Pelantun New Rules ini langsung menggebrak sebagai penampil pembuka lewat tembang Blow Your Mind, dikuti dengan Be the One, IDGAF, Lost Your Night hingga One Kiss secara berturut-turut. Penampilannya membuat panggung semakin bergoyang kala gadis kelahiran Westminster, London ini membawakan lagu Electricity, Scared to be Lonely serta New Rules yang dijadikan pamungkas. Lazada Super Party semakin lengkap dengan kehadiran Agnez Mo, membawakan lagu Shake it Off, Million $ Lover, Coke Bottle, Damn I Love You serta Godai Aku Lagi. Selain Dua Lipa dan Agnez Mo, Lazada Super Party pun dimeriahkan oleh Saykoji Nadine Lustre, Sam Concepcion dari Filipina dan Dong Nhi dari Vietnam. Menariknya, acara ini juga disiarkan langsung secara serentak di beberapa Negara seperti Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina dan Malaysia. #souja #bethesouja #lazada #lazadasuperparty #dualipa #agnez

A post shared by Soul of Jakarta (@soulofjakarta) on


 
Lazada dinilai berhasil menghadirkan konsep shoppertainment, yaitu penggabungan antara bermain, menonton dan shopping secara bersamaan. Ada tiga permainan yang bisa diakses semalam, yakni Fruit Slash, Birthday Blast dan Pooping Baloons. Ketiga permainan tersebut bersifat adiktif. Setiap pemain akan dibatasi oleh nyawa, jika nyawa habis maka pengguna harus menunggu selama 60 menit berikutnya agar bisa kembali bermain. Selain permainan, Lazada membagikan pula sebanyak 7 juta voucher belanja, flash sale hanya Rp 7 hingga voucher senilai Rp 777.000. 
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB