Meski Sudah Hengkang, Camilla Cabello Terus Dukung Fifth Harmony
Jumat, 16/06/2017 - 13:41 WIB
images-artikel/kecil/fifth-harmony-727-thatgrapejuice-600x390.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Hengkangnya Camilla Cabello dari Fifth Harmony merupakan sebuah keputusan besar yang membuat publik terkejut. Akan tetapi, bagi Camilla sendiri, hal tersebut sangat disyukurinya karena bisa membentuk pribadi dan musikalitasnya menjadi lebih berkembang seperti sekarang. Saat menjadi tamu di AMP Radio, Gadis keturunan Kuba itu pun mengungkapkan perasaannya, termasuk menjawab mengenai hubungan dengan teman-temannya di Fifth Harmony yang kabarnya menjadi kurang harmonis. 


"Aku sudah bersama dengan mereka bertahun-tahun. Masa remajaku berlalu dengan mereka. Pastinya aku ingin ini tidak berakhir buruk karena aku, ya kalian tahu, aku ingin akhir yang damai. Aku berharap yang terbaik untuk mereka dan aku yakin mereka bisa melakukan itu. Aku sendiri sudah bahagia bisa membuat musikku sendiri," tuturnya.


Mengutip Kapanlagi, Camila Cabello benar-benar tak menyesal dengan kenyataan yang membuatnya menjadi seorang soloist seperti sekarang. Tercatat ia dinyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya, Fifth Harmony pada Desember 2016 silam. Sumber AMP Radio sempat meminta pendapat Camila terkait single pertama Fifth Harmony dalam format empat orang. Cewek berusia 20 tahun ini mengaku telah mendengarkan sedikit lagu tersebut. Lantas, bagaimana komentarnya?


"Aku sempat mendengar cuplikan dari lagu tersebut. Aku belum sempat mendengarkannya secara utuh tapi aku rasa itu cukup keren. Aku berdoa yang terbaik untuk mereka," kata Camila. 


Semoga mereka tetap berteman ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB