Sobat Souja, ada kabar gembira buat kamu penggemar franchise Mission Impossible. Ya, Seri yang menampilkan karakter utama bernama E" />
Mission Impossible Belum Berakhir, Studio Sepakat Garap 2 Film Lagi!
Jumat, 18/01/2019 - 08:55 WIB
images-artikel/kecil/Mission Impossible.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, ada kabar gembira buat kamu penggemar franchise Mission Impossible. Ya, Seri yang menampilkan karakter utama bernama Ethan Hunt ini rupanya belum akan berakhir, karena sutradara Christopher McQuarrie tengah dalam pembicaraan kontrak untuk membuat dua film MI lagi! Chris, sebelumnya telah menggarap seri Rogue Nation dan Fallout! Diberitakan The Hollywood Reporter, ia hampir mencapai kesepakatan untuk kembali menyutradarai sekaligus menulis naskah dua film Misson: Impossible selanjutnya.


Dua film itu akan menjadi yang ketujuh dan kedelapan bagi Tom Cruise, sementara bagi McQuarrie, itu akan menjadi yang ketiga dan keempat. Di tangah Chris, film Rogue Nation sukses membukukan US$682 juta dari global, lalu Fallout yang tak kalah menuai kesuksesan dan direspon positif oleh kritikus film. Dua jejak sukses itu membuat banyak studio membuka pintu mereka untuk McQuarrie. Disebut The Hollywood Reporter, ia bahkan didekati Warner Bros. untuk menyutradarai proyek DC. Namun ia menolaknya dan lebih memilih kembali bekerja sama dengan Cruise.


Dikutip melalui CNN Indonesia, sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian soal kesepakatannya dengan Paramount Pictures yang memayungi seri Mission: Impossible. Belum ada pula keterangan sampai berapa film lagi Mission: Impossible akan bertahan, d engan Cruise sebagai bintangnya. Wah, kita nantikan saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB