Morgan Schneiderlin Mengungkapkan Adanya Suatu Pertengkaran Di Manchester United
Selasa, 19/01/2016 - 09:33 WIB
images-artikel/kecil/MIRROR.jpg
Sumber: mirror.co.uk
 
 
Inggris -

Hei Sobat Souja, Manchester United sukses meraih kemenangan penting dalam pertandingan melawan rival klasik mereka; Liverpool. Gol tunggal Wayne Rooney pada babak kedua memberikan tiga poin penting bagi Setan Merah. Tapi para penggawa United merasa tidak bermain cukup bagus pada babak pertama. Morgan Schneiderlin mengungkapkan bahwa sempat terjadi semacam pertengkaran di ruang ganti United pada saat jeda.

 

"Pada babak pertama kami sulit merebut bola dari Liverpool. ketika kami berada di ruang ganti saat jeda, ada pertengkaran dan saling teriak. Tapi itu normal karena kami tak ingin kalah dalam derby ini," terang Schneiderlin.

 

Schneiderlin puas karena Man United sukses meraih target mereka di Anfield. United ingin mencatatkan clean sheet dan kemudian malah sukses mencuri gol saat pertandingan memasuki fase akhir.

 

"Liverpool adalah tim dengan pressing tinggi dan kami tahu peluang menang kami akan besar jika bisa mencatatkan clean sheet. Kami melakukan tugas kami pada babak kedua. Kami mencetak gol, tetap kuat dan pada akhirnya sukses membawa pulang tiga poin." Ujarnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB