MU Mengajak Solsjaker Untuk Menjalani Suatu Promosi
Minggu, 03/03/2019 - 10:56 WIB
images-artikel/kecil/solsjaker.jpg
Sumber: Goal.com
 
 
Inggris -
Halo Sobat Souja, MU kembali memberikan sinyal akan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Setan Merah baru saja mengajak Solskjaer menjalani promosi untuk tiket terusan musim depan.


Penampilan Solskjaer sejak menangani MU memang memuaskan. Dari 11 laga, MU hanya menelan sekali kekalahan.


Peluang MU untuk finis di posisi empat besar pun masih terbuka. Mereka kini berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 55 poin dari 28 laga.


"Ya benar saya telah melakukan sesi foto dan video untuk promosi tiket musim depan. Jadi saya harap fans bisa membeli tiket tersebut," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.


"Tentu aneh jika nanti ada yang melihat iklan tiket terusan itu dengan foto saya, tapi saya di rumah. Apalagi jika anak saya yang melihatnya," kata manajer asal Norwegia itu menambahkan.


Di sisi lain, Solskjaer juga mengaku terus berkomunikasi dengan petinggi MU selama ini. Mereka membahas terkait rencana klub menghadapi musim baru.


"Ya, selain soal klub, pembicaraan tentu soal masa depan saya di sini. Namun yang jelas saya akan 100 persen memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti," ujar Solskjaer.


"Jujur saya memang ingin bertahan. Namun semua keputusan akan hadir akhir musim nanti."
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB