Sobat souja, masalah kulit yang paling mengganggu adalah jerawat, bukan? Kulit jadi tampak tak mulus dan percaya di" />
Musnahkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Kulit Kentang
Rabu, 20/03/2019 - 18:31 WIB
images-artikel/kecil/20190319_215715.jpg
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta -

Sobat souja, masalah kulit yang paling mengganggu adalah jerawat, bukan? Kulit jadi tampak tak mulus dan percaya diri pun jadi menurun. Apalagi, jika jerawat ini membekas di wajah dan membentuk noda hitam. Wah, jadi super duper jengkel deh sama jerawat deh.

 

Karena jerawat dan bekas jerawat yang mengganggu inilah, akhirnya banyak orang yang memilih melakukan perawatan khusus terhadap kulit wajahnya. Banyak yang memilih untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan mahal, padahal ada cara alami yang bisa dicoba dan lebih hemat serta mudah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. 

 

Tak banyak yang tahu kalau kulit kentang bisa menjadi solusinya. Kentang mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan terbukti efektif menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya harus mengoleskan bagian dalam kulit kentang ini pada kulit yang berjerawat. Ini akan dengan cepat mengeringkan jerawat dan menghilangkan bekasnya.

 

Untuk hasil yang maksimal, usahakan untuk melakukan perawatan ini secara teratur sampai jerawat dan bekasnya hilang dari wajahmu. Pastikan pula untuk menjaga kebersihan wajah, rambut dan bagian tubuh lain yang memungkinkan menjadi penyebab jerawat.

 

Untuk hasil yang maksimal kamu bisa mengolah kulit kentang yang kamu oleskan keseluruh wajah. 

 

Selamat mencoba!

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB