Niall Jawab Spekulasi Perselisihan Antar Personel One Direction
Rabu, 12/07/2017 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/niall-horan-bio-pic.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Masa hiatus One Direction membuat para personelnya mencoba peruntungan berkarir solo. Harry Styles melebarkan sayap di dunia seni peran lewat film Dunkirk dan merilis single baru, album, Sign of the Times, serta menjadwalkan tur dunia. Sementara Louis Tomlinson juga menelurkan single bernuansa dance dengan DJ Steve Aoki. Lalu, Liam Payne bekerja keras merancang album solo perdananya, termasuk single, Strip thet Down. Tak mau kalah, Niall Horan juga membuat proyek musik sesuai dengan namanya.


Kendati punya kesibukan masing-masng, 4 cowok keren itu ternyata tetap kompak. Menurut Niall Horan, tak ada perselisihan atau persaingan di antara personel One Direction saat ini. 


"Publik yang berspekulasi kami menjadi saingan berat. Padahal, jenis musik kami berbeda," sebut Niall Horan, diwartakan The Strait Times, Minggu (9/7/2017).


Bahkan, member One Direction kerap kali saling berdiskusi mengenai proyek musiknya. Mereka pun saling memberikan pendapat dan masukan yang baik mengenai karya rekannya itu.


"Kami telah mendengarkan lagu solo personel One Direction. Kami biasanya saling memberikan pendapat masing-masing. Ini sangat baik karena kami sama-sama jujur. Kami telah melakukan itu bertahun-tahun," Niall Horan menambahkan.


Namun, Niall tidak bisa memastikan kapan berakhirnya masa hiatus 1D. Ia hanya menjanjikan jika boy band jebolan X-Factor Inggris tersebut akan kembali dengan format berempat dan menyapa Directioners. Bagaimana menurut pendapatmu, Sobat Souja? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB