Niatan Rujuk Jennifer Garner & Ben Affleck Tak dapat Restu Matt Damon?
Selasa, 03/11/2015 - 17:30 WIB
 
 
Jakarta -
Beberapa bulan belakangan Hollywood dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner. Rumah tangga keduanya yang dibangun selama 10 tahun dan dikaruniai 3 orang anak, yakni Violet (8 tahun), Seraphina (5 tahun), dan Samuel (3 tahun) terancam buyar. Meski demikian, baik Jen dan Ben tetap berupaya seoptimal mungkin demi menyelamatkan mahligai yang hampir karam tersebut, salah satunya adalah dengan mendatangi penasehat keluarga. Di tengah kabar rujuk Ben Affleck dan Jennifer Garner, Matt Damon sebagai sahabat baik Ben kabarnya tidak setuju. Mengapa?


"Matt Damon percaya, hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner telah lama bermasalah. Semuanya bagaikan bom waktu yang akhirnya meledak setelah hadirnya orang ketiga," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline. 


Namun Matt Damon tak pernah menyuruh Ben Affleck bercerai dengan Jennifer Garner. Sebagai sahabat, Matt Damon hanya ingin Ben Affleck mendapatkan kebahagiaan dan hal yang terbaik dalam hidup. 


"Matt Damon tak pernah memberikan saran kepada Ben Affleck untuk bercerai dari Jennifer Garner. Namun Matt Damon yakin jika Ben Affleck jauh lebih bahagia dengan wanita lain sebagai pendampingnya."

 
Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck bercerai karena adanya orang ketiga. Ben Affleck dilaporkan memiliki hubungan dengan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian. Jennifer Garner begitu murka dengan kabar perselingkuhan tersebut. Bahkan, Ben Affleck dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez. Ben Affleck disebut-sebut terlihat bermesraan dengan Jennifer Lopez.
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB