One Direction Bakal Reunian di Konser Amal?
Senin, 19/06/2017 - 13:29 WIB
images-artikel/kecil/OneDirectionGettyImages-499526274-920x584.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Musibah dan teror tak henti-hentinya mendera masyarakat Inggris. Setelah tragedi Manchester dan teror di Kota London, Inggris. Satu lagi kejadian memilukan harus dihadapi oleh penghuni apartemen Grenfell Tower di London. Kebakaran telah menewaskan setidaknya belasan orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Kejadian tersebut menarik simpati publik dunia termasuk produser musik sekaligus kreator berbagai ajang pencarian bakat, Simon Cowell. 


Sosok dibalik kesuksesan Westlife dan One Direction tersebut pun menggagas sebuah konser amal. Menariknya, One Direction akan dikumpulkan kembali ditengah masa hiatusnya! Sejauh ini, Louis Tomlinson dan Liam Payne yang dengan senang hati akan menunda beberapa agenda untuk berpartisipasi dalam konser tersebut, sedangkan Harry Styles dan Niall Horan sedang berupaya agar bisa hadir meski jadwal mereka sangat padat. 


"Jika keempatnya [One Direction] masuk, itu akan menjadi tindakan yang harus dicatat Liam di AS," terang seorang sumber kepada The Sun. 


Selain One Direction, artis-artis lain sekelas Rita Ora, Robbie Williams, Louisa Johnson, James Arthur, Emeli Sande, Craig David, hingga The Who telah sepakat untuk tampil juga dalam acara tersebut setelah diminta langusng oleh Simon Cowell. Seperti diketahui, tragedi kebakaran yang terjadi telah melumat apartemen 24 lantai di pusat kota London ini. Tragedi tersebut menewaskan 12 orang dan melukai lebih dari 50 orang lainnya serta sejumlah orang yang terjebak dalam gedung yang menjulang tinggi.


Semoga keempatnya bisa hadir ya Sobat, #FingerCross!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB