Orlando Bloom Bakal Muncul Lagi di Pirates Of The Carribean 5!
Senin, 03/04/2017 - 13:51 WIB
images-artikel/kecil/gallery-1490986206-pirates.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Setelah absen di film Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides, akhirnya Orlando Bloom kembali muncul dalam sekuelnya yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales  atau Pirates of the Caribbean 5. Tokoh sentral yang mencuri perhatian di tiga film sebelumnya ini kembali tampil sebagai karakter bernama William Turner. Sebuah teaser trailer terbaru berdurasi 31 detik membuktikan kehadiran Bloom di jajaran departemen akting. 


Teaser tersebut menunjukkan sebagian wajah Will bersisik ditutupi oleh teritip. Ia tampak sedang membelai wajah seseorang yang diduga adalah Henry (Brenton Thwaites), seorang pelaut muda yang membantu Jack Sparrow (Johnny Depp) menemukan trisula Poseidon. Sayangnya, kemunculan Bloom ini hanya sebentar. Sisanya, video ini memperlihatkan tokoh jahat Kapten Salazar (Javier Bardem) tengah mendekati Henry dan berbisik kalimat, Dead men tell no tales. Muncul pula rumor di internet bahwa pelaut muda, Hendy adalah putra semata wayang Will Turner dan Elizabeth (Keira Knightley). 


Sementara itu, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan menceritakan tentang petualangan menarik Jack Sparrow dalam mencari benda legendaris yang dapat membebaskan segala kutukan, Trisula Poseidon . Namun, perjalanannya menjadi mencekam ketika Jack Sparrow bertemu dengan Kapten Salazar yang ingin balas dendam padanya. Disebutkan pula bahwa Salazar adalah musuh Sparrow yang paling kejam dan berbahaya. 


Selain Orlando Bloom, Javier Bardem dan Johnny Depp, jajaran departemen akting Pirates Of The Carribean: Dead Men Tell No Tales akan dimeriahkan pula oleh Kevin R. McNally serta Stephen Graham. Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales menurut rencana akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2017. Penasaran dengan kemunculan Orlando Bloom? 


Simak teasernya melalui link berikut ini https://youtu.be/wRCkFoyLjEs
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB