Pameran Franchise & Business Opportunity Concept Expo "The Spirit of Entrepreneurship"“
Kamis, 12/11/2015 - 15:45 WIB
 
 
Jakarta -

Dengan mengusung tema “THE SPIRIT OF ENTREPRENEURSHIP” atau “PEMBERDAYAAN SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN”. NEO Organizer selaku penyelenggara pameran Info Franchise dan Business Concept 2015 (IFBC), bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), kembali menghadirkan kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi ragam referensi peluang bisnis franchise maupun peluang usaha serta keagenan partnership. Dan memasuki tahun ke-11 kali ke-14 yang bertempat di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta pameran ini diadakan.

 


Kegiatan  pameran ini dibuka langsung oleh Ketua Asosiasi Franchise yaitu Bapak Anang Sukandar dan Ibu Srie Agustina, SE, ME selaku Dirjen Pedagangan Luar Negeri serta dihadiri undangan para pengusaha seperti dari Kadin dan Iwapi. Mengutip pernyataan dari Bapak Anang Sukandar “Industri Franchise yang sudah sustain ini harus sudah bisa ekspansi ke luar negeri, dan bisa membangun cabang/outlet di sana, dikarenakan bisnis franchise asal Indonesia tidak kalah bagusnya dengan bisnis franchise luar negeri yang sudah ada di Indonesia. Sumber daya manusia (SDM) juga terserap hampir 25% di industri franchise maupun Business Opportunity”.

 


Pameran ini tidak hanya menghadirkan usaha dan produk franchise maupun business opportunity, terdapat pula acara penghargaan bagi para franchisor yang berprestasi. Penghargaan yang akan diberikan oleh Kementerian Perdagangan Indonesia langsung yaitu 5 usaha franchise yang sudah mengembangkan usaha mereka di luar negeri juga usaha franchise maupun business opportunity yang sudah memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba). Berbagai acara dan talkshow interaktif seputar bisnis maupun edukasi yang akan dihadirkan pada Pameran IFBC ini. Pameran terbuka untuk umum, buka pada jam 10.00-21.00 WIB.

 

Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan investasi, mulai dari Rp 3 juta hingga milyaran rupiah. Selama pameran Anda bisa mendapatkan potongan harga bahkan bonus saat menjadi mitra bisnis. Exhibitor yang dihadirkan yaitu usaha retail seperti Carvil Retail Store, Verona Houseware, PT.Lamuro Prima Pratama (Pakaian) dan PT.WedhatamaSuksesMakmur (produk agraria). Bisnis makanan/kuliner seperti Es Teler 77, Kebab Turki Baba Rafi Indonesia, Dapur Iga Nusantara, Bakmi Naga Resto, Gian Pizza, Balcon, Mang Kacau, Bebek Garang, Zahra Turkish Ice Cream, Oto Bento, Sushi Ramen Street, Kedai 27, PT.Rezeki Inti Sejahtera, Tamma Food, Kue Cubit Lumeer, Sosis Tyson, Manda Ice Cream, Fried Chicken Crispy, Mamee Shoosan Risoles, Kedai Hulala Ice Cream Pan, Popcha, Villa Crepes, Bakso Benhil, Red Crispy Fried Chicken, Papa Pia, ITS Buah, DimsumMbledos, Bakso Kumis Blok S, Mie Ayam Kampung Abu Fawwaz, Kananan Halal Food, Ayam Bakar & Goreng Bu Nani dan Royal Tea Roci. Usaha jasa binatu seperti MLC Laundry, PT.Maju Alfa Omega, dan Shine Wash. Ada juga usaha perawatan kesehatan dan hiburan tersedia RH & ZAC Family Spa, Royal Garden Spa, Anang Family Karaoke, dan Ayoke Karaoke. Dan yang menjadi trend Business Opportuity hadir pula bisnis jasa seperti 21 Express, Lion Air Group, Priority Cargo &Package, dan SAP Express. Di bisnis otomotif bisa kunjungi stand AB RENT CAR INDONESIA, King Auto Interior, HD Care, PT.Wacana Mitra Perkasa (oli&aki), dan Valo Car Care. Usaha perjalanan wisata hadir diantaranya TX Travel, Holy Gracia Tour&Travel, Bonita Tour&Travel dan Rodex Tour&Travel. Untuk kebutuhan bisnis support Perbankan dan Ruko, pengunjung di pameran ini dapat dibantu oleh Citi Bank, dan CiputraGroup (properti usaha). Dan bisnis lain lain seperti Eye Level English & Math (pendidikan), dan PT.Monex Investindo Futures (Saham).  

 

Pada pameran ini hadir pula Solusi Pintar Kendaraan Bisnis Anda yaitu ASTRA DAIHATSU GRANDMAX yang menjadi “SAHABAT BISNIS” bagi para franchisor ataupun mitra bisnis baik untuk konsep “Food Truck” maupun kebutuhan kendaraan operasional.

 

Pameran ini merupakan salah satu bagian dari upaya pemerintah yang ingin menambah jumlah wirausahawan yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi kepada perekonomian rakyat.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB