Parfum Kamu Expired? Yuk, Manfaatkan Jadi Benda Bermanfaat!
Kamis, 21/03/2019 - 10:09 WIB
images-artikel/kecil/parfume expired.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, salah satu penunjang penampilan adalah parfum. Aroma tubuh yang wangi menyegarkan membuat orang lain tentu nyaman berada di sampingmu. Sayangnya, parfum punya tenggat waktu alias kadaluarsa. Saat parfum kamu sudah mulai menimbulkan aroma menyengat, berubah atau bahkan warnanya keruh, itu pertanda jika Sobat harus segera membeli parfum baru! Pada umumnya, parfum bisa bertahan selama kurang lebih dua tahun dengan penyimpanan suhu kamar dan tidak terkena sinar matahari langsung. 


Saat, jangka waktu penggunaan maksimal sebuah parfum tiba, kamu tidak boleh menggunakannya lagi, karena beresiko menyebabkan gangguan kulit dan iritasi. Menariknya, kamu masih bisa memanfaatkannya menjadi benda yang bermanfaat. Mengutip Fimela, Sobat bisa menjadikan parfum kadaluarsa sebagai pengharum ruangan atau kamar mandi. Kamu juga bisa memanfaatkannya jadi pengharum mobil. Untuk membuat seluruh ruangan jadi wangi yang perlu kamu lakukan adalah dengan menyemprotkan parfum ke kain lap dan usapkan pada beberapa bagian ruangan seperti meja atau jendela. 


Kamu juga bisa menyemprotkannya pada kipas angin untuk menebar wangi parfum ke seluruh ruangan. Nah, cara demikian tak akan membuat kamu menyesal harus membuang parfum yang masih tersisa saat kadaluarsa nanti bukan? Kamu tetap bisa menghirup aromanya sebagai pengharum ruangan. Hal ini juga bisa mengurangi anggaran belanja kamu. Tentu saja, memanfaatkan parfum kadaluarsa bisa menghemat budgetmu! Selamat mencoba! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB