Pastikan Keamanan Buah Hati, Beyonce dan Jay Z Tambah 18 Pekerja Pribadi!
Selasa, 08/08/2017 - 14:00 WIB
images-artikel/kecil/beyonce-jay-z-new-house.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Beberapa bulan lalu, Beyonce baru dikaruniai dua putra kembar yang diberi nama Sir dan Rumi Carter. Sedikit demi sedikit, kehidupan pelantun Listen tersebut terkuak ke permukaan. Kabarnya, guna memproteksi dan memastikan keselamatan buah hati dengan mempekerjakan rombongan staf keamanan! Mengutip Ace Showbiz, Beyonce dan Jay Z baru saja menyewa tenaga 18 pekerja baru di rumah mereka. Para pekerja ini termasuk tenaga keamanan tambahan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga, dan suster yang bekerja bergantian selama 24 jam sehari.


Menariknya lagi, Queen Bey dan sang suami juga menggunakan mobil anti peluru! 


"Pasangan ini bahkan menyewa seorang pakar untuk menyiapkan akun di media sosial dan tagar untuk kedua bayi ini," tutur seorang sumber pada Ace Showbiz.


Hal tersebut di atas menyusul kepindahan keluarga kecil itu ke mansion baru dengan harga fantastis, yakni USD 25 juta! Rumah mewah ini, disebut-sebut jauh lebih besar dari rumah Beyonce saat anggota keluarganya masih berjumlah tiga orang. Sejauh ini, Beyonce memang masih menyimpan rapat-rapat mengenai detail seputar buah hatinya ini. Namun pada 14 Juli lalu, ia mengunggah foto saat tengah menggendong buah hatinya ini di akun Instagram pribadinya.


"Sir Carter dan Rumi berumur 1 bulan hari ini," tulis Beyonce pada unggahannya tersebut.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB