Pikiran Bisa Mengobati Penyakit Ditubuh Kita Sendiri
Sabtu, 08/06/2019 - 10:51 WIB
images-artikel/kecil/C0C65984-980C-4EC9-88EB-27ABB824968C.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, sebuah peneliti mengungkap, seseorang yang selalu berpikir positif akan terlihat lebih sehat ataupun lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya. Karena dasar dari kesehatan adalah kebahagiaan. Kita bisa belajar untuk mengendalikan pikiran agar selalu bahagia. Caranya mudah kok.
Berikut berbagai macam penyakit yang bisa kamu atasi dengan pikiranmu sendiri;

1. Maag
Bukan hanya diakibatkan karena kesalahan pola makan yg tidak teratur, Akan tetapi justru lebih didominasi karena "stress" coba untuk lebih Fress dan memerdekan Diri.

2. Hypertensi
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang asin atau daging? ternyata tidak juga. Namun lebih dominan karena kesalahan dalam me-manage "emosi" Jadi coba dengan cara mengatur emosi dan rasa.

3. Kolesterol

Bukan hanya diakibatkan oleh makanan berlemak, tapi rasa "malas berlebih" yang lebih dominan menimbulkan lemak. Sekarang perbanyak gerak dan tingkatkan semangat hingga seluruh organ dapat bergerak.

4. Asthma
Kabarnya karena terganggunya suplai oksigen ke paru-paru, akan tetapi dikarenakan sering merasa "sedih" yang membuat kerja paru-paru tidak stabil, Jadi coba terus membuat suasana hati riang dan refresing.

5. Diabetes
Terlalu banyak konsumsi glucousa, yang manis manis bisa menyebabkan diabtes? tapi selain itu bisa saja sikap "egois dan keras kepala" yang mengganggu fungsi pankreas, coba Ikhlas dan rela dalam segala hal, ya.

6. Liver

Kesalahan pola tidur memang harus diperbaiki, tapi sifat "ngrasani" orang lain yang justru merusak hati kita, cobalah untuk membuat hati kita tenang dan damai.

7. Jantung Koroner
Bukan hanya diakibatkan oleh sumbatan pada aliran darah ke jantung, tapi kita jarang sedekah atau memberi yg membuat jantung kita kurang merasakan ketenangan, sehingga detaknya tidak stabil.

Nah sobat souja, mulai sekarang belajar untuk kondisikan emosi mu ya !
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 01/08/2019 - 09:58 WIB
Senin, 05/08/2019 - 10:03 WIB
Jumat, 02/08/2019 - 08:44 WIB