Sobat Souja, its time for weekend! Saatnya menyusun agenda untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang, atau menyepakati meet up dengan sa" />
Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB
images-artikel/kecil/movie-theater-seats-slice-01.jpg
Sumber: collider.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, its time for weekend! Saatnya menyusun agenda untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang-orang tersayang, atau menyepakati meet up dengan sahabat lama. Menonton film di bioskop bisa menjadi alternatif yang ramah di kantong, lho! Kami punya rekomendasi daftar filmnya, apa saja? Simak sinopsisnya berikut in! Have a nice weekend!  


Orang Kaya Baru
 
  
 
Kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya. Walaupun serba kekurangan. Keluarga mereka sangat hangat dan mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka (Cut Mini dan Lukman Sardi). Tapi suatu hari kedamaian keluarga mereka terganggu dengan kepergian ayah mereka yang selama ini selalu jadi panduan hidup mereka sekeluarga. Lebih kaget lagi karena kemudian mereka tahu bahwa bapak mereka sebenarnya adalah orang kaya dan selama ini berpura-pura jadi orang tak punya. Seketika, hidup keluarga itu terbalik dan mereka harus memutuskan apakah duit memang sumber kebahagiaan atau bukan.


Terlalu Tampan
 
  
 
Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Kulin (Ari Irham). Selama belasan tahun, Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah reguler dan memilih menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu membuat keluarganya yakni Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan Okis (Tarra Budiman) khawatir, sehingga mereka pun menyusun sebuah skenario yang akhirnya berhasil membuat Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Ketampanan Kulin yang akhirnya terekspos ke dunia luar mengakibatkan hari-harinya berjalan tidak biasa; mulai dari membuat guru-guru wanita pingsan, hingga menjadi incaran siswi-siswi di SMA BBM yang tergila-gila akan ketampanannya—termasuk seorang gadis terlalu cantik yang menjadi primadona di sekolah tersebut, Amanda (Nikita Willy). Namun, di tengah semua itu, Kulin menemukan Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Aurora Amanda), orang-orang yang membuat Kulin percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya. Mampukah kehadiran Kibo dan Rere membuat Kulin menutup masa SMA-nya dengan indah sebagai remaja yang normal?


PSP: Gaya Mahasiswa
 
  
 
Monos, Rojali, Ade, Andra, Adit, Dindin, James dan Omen adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asik dalam bermusik. Mereka kompak dalam segala urusan, tapi tidak untuk urusan percintaan...malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Trio Flamboyant, Rojali Si Anti Komitmen, Monos yang Venustraphobia (fear of beautiful girl), dan Ade yang Oedipus Complex (jatuh cinta pada wanita lebih tua), ia jatuh cinta sama Fatima, Ibu Kos yang cantik dan seksi. Lain lagi sama Trio Gelo, Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo.

Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi hoax. Sampai akhirnya PSP tergerak untuk membantu melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan memang ternyata kejadian sebenarnya tidak seperti yang beredar di sosmed. Lewat investigasi digital forensic yang dilakukan oleh Duo Culun, Omen dan James, kasus ini pembegalan pun dapat diselesaikan.


Serenity
 
  
 
Kapten kapal penangkap ikan, Baker Dill (Matthew McConaughey) menjalani kehidupan yang tenang di daerah tropis yang indah yang disebut Pulau Plymouth. Masa lalu misterius sang kapten kembali menghantuinya, ketika mantan istrinya, Karen (Anne Hathaway) mendatanginya untuk meminta bantuan. Permohonan Karen ternyata menjerat hidupnya dalam kenyataan baru yang mungkin tidak seperti yang terlihat.


The Mule
 
  
 
Earl Stone (Clint Eastwood) seorang ahli hortikultura berusia 90 tahun dan veteran perang Korea sadar adalah suami dan ayah yang buruk bagi mantan istrinya Mary (Dianne Wiest) dan putrinya, Iris (Alison Eastwood). Dalam keadaan sulit ia terpaksa menerima pekerjaan dari kartel narkoba Meksiko. Namun masalah datang saat agen DEA bernama Colin Bates (Bradley Cooper) mulai mencurigai aktivitas Earl. Ketika Earl berjuang memperbaiki kesalahan masa lalunya, hukum, jaringan kartel mulai mengejarnya. Dan bertanya, apakah dirinya punya waktu untuk memperbaiki semuanya.


The Upside
 
  
 
Diangkat dari kisah nyata, The Upside akan berkisah tentang seorang miliarder Phillip Lacasse (Bryan Cranston) yang lumpuh setelah mengalami kecelakaan. Ia akhirnya mempekerjakan Dell Scott (Kevin Hart) sebagai pengurusnya. Meskipun mereka berasal dari dunia dan latar belakang yang berbeda, Phillip dan Dell membentuk hubungan persahabatan yang baik bagi keduanya.



 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB