Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 15/02/2019 - 09:42 WIB
images-artikel/kecil/movietheater-screen-seats-700x396.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja! Its weekend time! Masih di momen hari kasih sayang, jika Sobat belum sempat merayakannya bersama pasangan karena sibuk dengan rutinitas, weekend adalah waktu yang tepat! Selain merancang makan malam romantis, menonton film di bioskop bisa jadi alternatif keren! Kami punya rekomendasi film apa saja yang bisa kamu saksikan akhir pekan ini, apa saja? Simak sinopsisnya berikut ini!


Antologi Rasa
 
  
 
Kadang kita lupa, cinta bisa dengan mudah tumbuh dari seringnya bersama, dan tanpa kita sadari hati berkata dia bukan lagi teman, namun telah jadi dambaan. Antologi Rasa bercerita tentang 4 banker yang telah bersahabat bertahun-tahun: Harris, Keara, Ruly, dan Denise, yang diam-diam ternyata saling mencinta. Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly adalah belahan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah pada orang lain. Apa yang akan terjadi di saat harus memilih antara perasaan dan persahabatan? Untuk yang telah menemukan namun tidak bisa memiliki, Antologi Rasa adalah kisahmu.


Calon Bini
 
 
 
Dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan Pak Lik Agung (Ramzi) untuk menjadi Kepala Desa, dia memaksa Ningsih (Michelle Ziudith) untuk kawin dengan Sapto (Dian Sidik). Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, tapi ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi mengirimnya sekolah. Di saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Kekacauan dimulai dari sini, Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto setiap hari menangis menderu deru. 

Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan akhirnya membuat dia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama Jejak Langkah. Ningsih bekerja dengan seseorang bernama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanagara) di dalam keluarga ini hubungan mertua dan menantu tidak ada kecocokan karena satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus (Rizky Nazar) yang dikirim sekolah ke London.
 
 
The Man from the Sea
 
 
  
 
Seorang lelaki misterius ditemukan di sebuah pantai di Banda Aceh, Indonesia. Takako adalah seorang warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia dalam misi penanggulangan bencana. Bersama dengan anaknya Takashi, dan keponakannya, Sachiko, mereka merawat lelaki tersebut yang mengerti sedikit Bahasa Jepang. Lelaki tersebut mereka namakan Laut. Takashi, Sachiko, dan teman Takashi, Kris dan Ilma, menjalin sebuah hubungan persahabatan. Sementara itu, Laut mulai melakukan keajaiban-keajaiban yang membuat orang curiga.


Happy Death Day 2U
 
  
 
Melanjutkan kisah film pertamanya, film kedua akan membawa Tree Gelbman (Jessica Rothe) dengan bahaya baru. Ia menemukan bahwa kematian berulang kali ternyata lebih mudah daripada ancaman yang nyata di depan mata.


Alita: Battle Angel
 
  
 
Alita (Rosa Salazar) terbangun di masa depan di sebuah dunia yang tidak dia kenali, tanpa memori tentang siapa dia sebelumnya. Dia kemudian diasuh oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter penuh kasih yang menyadari bahwa di dalam diri cyborg yang dibuang ini ada hati dan jiwa seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa. Ketika Alita belajar untuk menjalani kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya di kota Iron City, Ido mencoba untuk melindunginya dari masa lalu misteriusnya sedangkan teman barunya Hugo (Keean Johnson) yang berpengalaman di jalanan, justru mengajak sebaliknya untuk membantu mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Hanya ketika pasukan jahat dan berbahaya yang mengendalikan kota mengejar Alita, dia menemukan sebuah serpihan masa lalunya, yakni dia memiliki kemampuan berkelahi yang unik yang menjadikannya incaran semua orang. Jika dia mampu melawan mereka, maka dia akan sanggup menyelamatkan teman-temannya, keluarganya, dan dunia yang dia cintai.




 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB