Sobat Souja, Its Weekend time! Saatnya menyusun rencana untuk berkumpul quality time bareng keluarga sahabat dan orang-orang terdekat lainnya! Menonton fil" />
Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 26/01/2019 - 14:54 WIB
images-artikel/kecil/movietheatrefriday.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, Its Weekend time! Saatnya menyusun rencana untuk berkumpul quality time bareng keluarga sahabat dan orang-orang terdekat lainnya! Menonton film bisa menjadi alternatif terjangkau. Kami akan merekomendasikan beberapa film keren, apa saja? Simak sinopsisnya berikut ini. 


Orang Kaya Baru the Movie
 
  
 
 
Kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya. Walaupun serba kekurangan. Keluarga mereka sangat hangat dan mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka (Cut Mini dan Lukman Sardi). Tapi suatu hari kedamaian keluarga mereka terganggu dengan kepergian ayah mereka yang selama ini selalu jadi panduan hidup mereka sekeluarga. Lebih kaget lagi karena kemudian mereka tahu bahwa bapak mereka sebenarnya adalah orang kaya dan selama ini berpura-pura jadi orang tak punya. Seketika, hidup keluarga itu terbalik dan mereka harus memutuskan apakah duit memang sumber kebahagiaan atau bukan.


Matt and Mou
 
  
 
Matt (Maxime Bouttier) & Mou (Prilly Latuconsina), dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap over protektif terhadap Mou, termasuk dalam urusan memilih pacar. Matt tidak langsung menyetujui kedekatan Mou dengan Reza (Irsyadillah) , Ia mengajukan berbagai syarat yang berat dan harus dipenuhi oleh Reza untuk menjadi pacar Mou. Agar Matt tidak selalu menganggu Reza, Mou menjodohkan Matt dengan Retha ( Josephine Firmstone), sepupu Reza. Suatu saat, Mou merasakan keanehan kisah cintanya karena terjadi perubahan pada diri Reza dan ia curiga Matt melakukan sesuatu.


Tabu
 
 
  
 
Setelah tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana, hidup Diaz, Keyla, Tio, Adis, Muti, dan Mahir mendadak berubah. Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Keyla pulang menjadi awal dari teror yang hadir tanpa henti. Ketika berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz —cucunya— yang berbeda, firasat Oma mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi. 

Perlahan tapi pasti, firasat itu menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz. Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo. Siapakah bocah itu sebenarnya? Apakah Diaz, Keyla dan keempat temannya akan selamat?


Glass
 
  
 
David Dunn (Bruce Willis) menggunakan kemampuan supernaturalnya untuk melacak Kevin Wendell Crumb (James McAvoy), seorang lelaki yang memiliki dua puluh empat kepribadian. Sementara Elia Price (Samuel L. Jackson) akan muncul sebagai seorang yang menyimpan rahasia penting bagi David dan Kevin.


Instant Family
 
  
 
Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne) adalah sepasang suami istri yang ingin memiliki keluarga. Mereka memutuskan untuk mengadopsi satu anak bernama Lizzy (Isabela Moner). Namun Lizzy ternyata memiliki 2 saudara kandung, Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz). Pada akhirnya Pete dan Ellie membawa semuanya ke rumah baru mereka, dan menjadi orang tua asuh dari ketiga anak dengan karakter berbeda itu. Kehidupan Pete dan Ellie yang awalnya tenang kini penuh warna dengan hadirnya Lizzy, Juan dan Lita.


Manikarnika: The Queen of Jhansi
 
 
  
 
Film ini berkisah tentang Rani Lakshmibai, salah satu tokoh terkemuka pemberontakan India di tahun 1857 terhadap perlawanannya kepada kerajaan Inggris.


The Kid Who Would Be A King
 
  
 
Sihir zaman dulu dan dunia modern berpadu dalam kisah petualangan epik ini. Alex (Ashbourne Serkis) mengira dia hanya seorang anak biasa, sampai dia tidak sengaja menemukan Pedang Ajaib di Batu, yakni Excalibur. Sekarang, ia harus menyatukan teman-teman dan musuhnya ke dalam barisan ksatria sambil dibantu penyihir legendaris Merlin (Stewart), menghadapi penyihir jahat Morgana (Ferguson). Dengan masa depan dunia yang dipertaruhkan, Alex harus menjadi pemimpin besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB