Pria Ini Nekat Ingin Keluar Dan Lompat Dari Pintu Kereta Api Karena Stasiun Yang Dituju Terlewat
Jumat, 01/01/2016 - 13:56 WIB
images-artikel/kecil/TRIB.jpg
Sumber: tribunnews.com
 
 
Jakarta -

Hei sobat souja apa kabar? Anda tahu kereta bukan? Kereta banyak dipilih karena kenyamanan dan harganya yang terjangkau. Meski begitu transportasi ini hanya bisa berhenti di stasiun yang ditentukan saja. Banyak kasus dimana penumpang kelewatan stasiun tujuan karena ketiduran atau sebab yang lain. Akibatnya mereka harus naik kereta lagi untuk kembali atau memilih transportasi lain. Namun, tampaknya pria dalam foto ini punya pilihan lain.

 

Saat sadar stasiun tujuannya terlewat, ia memaksa membuka pintu kereta yang tertutup rapat. Bahkan, pria ini nekat melompat turun saat kereta tengah melaju kencang. Akibatnya ia jatuh tersungkur di lantai stasiun. Tak ayal, foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menganggap tingkah pria itu sangat kocak. Namun sebagian justru menduga pria tersebut tengah mabuk. 

 

"Astaga, itu sangat berbahaya. Sepertinya pria itu mabuk," tulis salah satu netter. "Itu pasti sangat sakit, tapi aku tertawa terbahak-bahak melihatnya," imbuh yang lain.

 

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB