Progam Mengecillan Perut Buncit Dengan Selama 7 Hari. Pasti Bisa !
Rabu, 03/07/2019 - 10:39 WIB
images-artikel/kecil/0601A6D2-2F1F-44CC-8BA9-32EC0A5AD25D.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, mengecilkan ukuran perut dan menghilangkan lemak menumpuk di dalamnya harus segera kamu pertimbangkan. Karena selain mengganggu percaya diri juga berbahaya untuk kesehatanmu.

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perut buncit adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi diantaranya adalah dengan melakukan aktivitas tubuh atau olahraga. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk mendapatkan perut yang rata dalam waktu satu minggu saja.

1. Olahraga Sit Up
Jika kamu ingin memiliki perut buncit menjadi rata bahkan menjadi six pack bak layaknya seorang olahragawan, maka jawaban yang tepat adalah sit up. Olahraga yang satu ini cukup ampuh untuk mengecilkan perut karena menggunakan otot perut sebagai tenaga utamanya jadi lemak bagian perut pun akan terkuras jika otot perut digunakan secara optimal. Selain perut mu akan menjadi rata kamu juga akan mendapatkan otot perut seperti para binaragawan dan bagi para lelaki pasti akan bangga jika memiliki bentuk perut yang seperti ini bukan?

Untuk melakukan sit up kamu juga bisa menggunakan berbagai variasi supaya tetap mendapatkan kenyamanan dalam melakukan sit up. Jangan ragu untuk bertanya pada instruktur olahraga mengenai posisi sit up yang benar ini.

2. Bersepeda
Melakukan olahraga dan jalan-jalan ringan di sekitar rumah dengan bersepeda pastinya akan menjadikan kegiatan yang sangat menarik bagi kamu dan keluarga. Begitu pula bagi kamu yang memiliki perut buncit, dengan melakukan bersepeda secara rutin pada pagi dan sore hari sembari menggerakan tubuh. bersepeda ini cukup ampuh dalam meratakan perut yang buncit karena saat bersepeda menggunakan otot perut dan kaki yang akan membakar lemak di bagian perut serta paha sehingga menjadi rata dan kencang. Selain bagi para pemilik perut buncit, bersepeda juga sangat efektif dalam mengurangi sakit pada sendi bagi mereka yang memiliki masalah pada bagian sendinya.

3. Push up
Kamu juga bisa melakukan push up untuk mengecilkan perut yang buncit meskipun sebenarnya push up ini lebih menggunakan otot tangan dan otot pada dada. Namun otot perut juga digunakan dalam saat melakukan push up ini guna mengangkat badan. Banyak orang yang mengeluh dengan push up karena tidak bisa melakukan gerakan push up ini terutama pada kaum wanita namun bagi kamu
yang susah melakukannya bisa dengan cara menggunakan lutut saja sebagai tumpuannya.

4. Berenang
Saat tubuh berenang semua otot dalam tubuh ikut bergerak dan digunakan oleh karena itulah banyak para ahli kesehatan yang mengarahkan untuk berenang saja guna mendapatkan perut rata. Di tambah lagi dengan berenang tubuh dapat membakar kalori secara alami bahkan hingga ribuan kalori pada waktu yang singkat saja. olahraga berenang ini selain menyehatkan juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang sedang merasa bosan karena bisa merelaksasi tubuh menjadi lebih rileks lagi.

5. Lari
Mungkin banyak orang yang tidak menyukai olahraga yang satu ini karena melelahkan dan tidak ada unsure bermainnya sehingga terkesan membosankan. Namun perlu kamu ketahui bahwa lari merupakan olahraga yang cukup ampuh dalam membakar kalori. Jadi dengan rutin berlari bukan hanya perut saja yang akan menjad rata namun juga otot pada paha dan kaki juga akan menjadi kuat selain itu juga bisa menyehatkan jantung serta menghindarkan anda dari  jenis-jenis diabetes.

Jadi, sudah siap untuk berubah dan bergerak ?
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB