Putra David Bowie Kritik Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards
Kamis, 18/02/2016 - 14:06 WIB
 
 
Jakarta -
Ada yang tersisa dari perhelatan Grammy Awards 2016 yang berlangsung meriah beberapa waktu lalu. Penampilan Lady Gaga yang membawakan persembahan spesial bagi mendiang David Bowie memang menjadi perhatian tersendiri. Secara berurutan, pelantun The Edge Of Glory tersebut menyanyikan lagu Spaca Odity dengan cantik. Selanjutnya, lagu-lagu ternama lainnya milik Bowie yang kondang di era tahun 1970 atau 1980-an pun terus didendangkan  mulai dari Changes, Ziggy Stardust, Suffragette City, Rebel Rebel, Fashion, Fame, Lets Dance, hingga Heroes.


Namun sayang, penampilannya tetap dianggap kontroversial dan menimbulkan pro dan kontra. Sebagian menganggap bahwa Lady Gaga sangat pantas membawakan lagu-lagu Bowie, sedangkan sebagian lain berpendapat jika Gaga malah menghacurkan karya legendaris milik penyanyi berjuluk Stardust itu, termasuk salah satunya adalah putra semata wayang David Bowie, Duncan James. 


Melalui akun media sosialnya, Duncan yang berprofesi sebagai sutradara ini pun menyampaikan pendapatkan terkait penampilan Lady Gaga,  


"Penampilan Lady Gaga terlalu bersemangat hingga tak masuk akal. Membingungkan," tulis Duncan James. 


Tak ayal, komentar Duncan langsung banjir komentar dari netizen. Ada yang menyayangkan sikap Duncan yang tidak menghargai kerja keras Lady Gaga dalam memberikan penghormatan melalui penampilannya di Grammy Awards, sementara yang lainnya menganggap wajar karena sebagai anak, Duncan berhak melakukan itu. Tak hanya Duncan Jones saja yang mengkritik penampilan Lady Gaga. Beberapa situs juga menyebut penampilan Lady Gaga aneh dan mengerikan seperti film horor.


"Masalah utama saat Lady Gaga berusaha merampungkan berbagai lagu milik David Bowie dalam waktu yang singkat. Di awal lagu Space Odity, semua masih baik-baik saja, tapi lagu lainnya justru sangat mengerikan," tulis situs vox dilansir melalui Kapanlagi.com. 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB