Sobat Souja, kabar gembira untuk para Beliebers. Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan merilis album dalam konsep Greatest Hits yang berisi kompilas" />
Rayakan Satu Dekade Berkarier, Justin Bieber Akan Rilis Album Greatest Hits?
Selasa, 15/01/2019 - 10:46 WIB
images-artikel/kecil/justin-bieber-1529941043-herowidev4-0.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, kabar gembira untuk para Beliebers. Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan merilis album dalam konsep Greatest Hits yang berisi kompilasi lagu-lagu hit terbaiknya. Album itu akan menjadi penanda 10 tahun Bieber berkarya di dunia musik, yang jatuh pada tahun ini. Dilansir melalui CNN Indonesia, informasi itu pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi label rekaman Universal Music Jepang. Dalam serangkaian unggahan, terungkap bahwa album itu diberi judul The Best. Rupanya, album itu rencananya rilis pada 27 Februari mendatang, beberapa hari jelang ulang tahun Justin Bieber yang ke-25 tahun. 


Seperti diketahui, debut album perdana suami Hailey Baldwin tersebut rilis pada tahun 2009, bertajuk My World, dan mencetak hits seperti One Less Lonely Girl dan One Time. Sepuluh tahun menggebrak  industri musik, Bieber sudah merilis empat album studio, mengadakan empat tur dunia serta berbagai pencapaian fantastis lain. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut lagu mana saja yang akan dimasukkan ke dalam The Best, pun demikian terkait adakah lagu baru di album ini. 


Namun, sumber terdekat Justin memastikan akan ada karya terbaru sebagai persembahan khusus bagi penggemar, keluarga dan orang - orang terdekat yang selama ini terus mendukung pelantun What Do You Mean tersebut.


"Pasti (akan ada lagu baru). Album ini akan sangat emosional baginya. Sudah sepuluh tahun dan Justin persembahkan (album ini) untuk semua yang selama ini mendukungnya dalam keadaan di puncak atau saat tersulit ,"


Wah, kita nantikan saja ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB