Sobat Souja, setelah sempat terbengkalai, akhirnya proyek film Barbie menemui kejelasan dan perkembangan berarti. Laporan terbaru menyebut bahwa Warner Bros telah" />
Resmi, Margot Robbie Bakal Perankan Boneka Barbie Versi Layar Lebar!
Sabtu, 12/01/2019 - 21:54 WIB
images-artikel/kecil/Margot-Robbie-and-Barbie-311330f.jpg
Sumber: immadiate.co.uk
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, setelah sempat terbengkalai, akhirnya proyek film Barbie menemui kejelasan dan perkembangan berarti. Laporan terbaru menyebut bahwa Warner Bros telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan mainan Mattel untuk membawa Barbie ke layar lebar. Tak hanya sampai disitu saja, Margot Robbie kabarnya didapuk memerankan tokoh utama boneka pirang cantik di film tersebut. Aktris yang pernah menjadi lawan main Leonardo DiCaprio ini bahkan juga bertindak selaku produsernya, lho! Dilansir People pada Rabu (9/1), Margot mengaku sangat antusias bergabung dalam proyek ini. Margot juga berharap film yang akan dibintanginya tersebut mampu memberikan dampak positif pada anak-anak. 


"Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, keingintahuan, dan komunikasi sepanjang perjalanan seorang anak menuju penemuan diri," ungkap Margot.


"Selama hampir 60 tahun merek ini, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka memiliki peran aspirasional dari seorang putri sampai menjadi presiden. Aku merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan menghasilkan film yang kuyakini akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia," imbuh aktris Suicide Squad tersebut.


Setelah mendapatkan Margot, rumah produksi Warner Bross kini tengah mengincar sutradara kawakan, Patty Jenkins (Wonder Woman) untuk terlibat. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah Patty bersedia atau tidak. Sementara itu, film Barbie dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri boneka Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut, diia merasa kurang sempurna seperti rakyat penghuni lainnya. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.


Seperti diketahui, konsep boneka Barbie pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film. Di sisi lain, proyek film layar lebar Barbie sudah mulai santer terdengar sejak beberapa tahun lalu, namun menghilang begitu saja.. Sebelumnya, nama sejumlah aktris tersohor seperti Amy Schumer dan Anne Hathaway dilaporkan telah setuju untuk membintangi film ini, namun ketidak jelasan naskah dan berbagai masalah lain membuat proyek ini terbengkalai.


Wah, bakal sekeren apa ya Margot Robbie memerankan Barbie nantinya? Bagaimana menurut pendapatmu Sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB