Rilis Album Baru, Britney Spears Ingin Duet Bareng Justin Timberlake!
Kamis, 15/09/2016 - 10:32 WIB
images-artikel/kecil/alg-timberlake-spears-jpg.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Pada era 90-an, Justin Timberlake dan Britney Spears pernah menjadi pasangan selebritis paling serasi. Tak heran, meski hubungan mereka sudah lama berakhir dan sama-sama sudah berkeluarga, publik masih saja mengaitkan keduanya dalam berbagai hal. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana Britney baru saja merilis albun baru bertajuk Glory pada akhir Agustus 2016 lalu. 


Selesai acara rilis album, Britney menjalani sesi wawancara. Pelantun Oops I Did it Again tersebut membuka kemungkinan untuk berkolaborasi dengan sang mantan terindah, Justin. Keinginan itu disampaikan Britney beberapa waktu lalu sambil memuji mantan kekasihnya tersebut. 


"Justin Timberlake sangat bagus," ujarnya kala itu. 


Tak dinyana, ungkapan Britney disampaikan media pada Justin Timberlake. Bak gayung bersambut, suami Jessica Biel itu sepertinya mengamini harapan Britney. Justin justru tak kalah antusias dan menunggu ajakan Britney untuk bisa kembali berduet. 
 
  

"Dia bilang begitu? Tentu. Aku sangat bersedia! Aku minta maaf karena tidak mengetahuinya. Aku mudah dihubungi, tinggal telepon saja." kata Justin Timberlake seperti dilansir dari E! Online. 


Justin Timberlake dan Britney Spears pertama kali bertemu di usia belia saat sama-sama menjadi anggota sebuah klub milik sebuah agensi bakat, bersama Christina Aguilera dan JC Chasez (anggota Nsync). Keduanya resmi berpacaran pada tahun 1999. Sempat digadang-gadang akan naik pelaminan, sayangnya hubungan mereka berakhir pada tahun 2002. Belasan tahun berlalu, apakah duet Britney dan Justin akan terwujud? Kita tunggu saja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB