Rilis Album Baru, Elton John Ajak Para Musisi Muda!
Jumat, 16/03/2018 - 16:20 WIB
images-artikel/kecil/elton-john-restore-revamp.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Musisi senior asal Inggris, Elton John baru-baru ini mengumumkan bahwa sedang menggarap album baru bertajuk Revamp. Tak ingin ketinggalan zaman, Sir Elton pun mengajak sejumlah musisi muda untuk berkolaborasi! Bukan main, deretan musisi seperti Pink, Ed Sheeran, The Killers, Logic, Florence & The Machine, Sam Smith, Lady Gaga, Miley Cyrus hingga Coldplay ada dalam daftar pendukung album Revamp! Melihat deretan musisi tenar itu, publik lantas memprediksi bahwa Sir Elton akan mengusung beragam genre musik. 


Bertutur kepada NME, Sir Elton juga membocorkan beberapa single hitsnya yang akan didaur ulang dengan kemasan kekinian, diantaranya Your Song, Candle in the Wind, hingga We All Fall in Love. 


"Ini merupakan sebuah kehormatan besar saat seorang seniman mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk menyanyikannya kembali. Sebagai penulis lagu, Bennie (Taupin) dan aku sendiri merasa sangat bahagia ketika para musisi yang kami kagumi mau menambahkan ciri khas mereka dalam Revamp. Kami bersyukur dan berterima kasih," ungkapnya! 


Sementara itu, Revamp sendiri akan resmi dirilis pada 6 April mendatang. Album ini akan berisi 13 lagu yang masing-masing merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi yang berbeda. Di sisi lain, Elton sempat mengumumkan bahwa ia akan pensiun setelah melangsungkan tur di 300 tempat yang baru dimulai pada September mendatang. Musisi kondang tersebut mengaku ingin lebih fokus pada keluarganya dan menjalani masa tuanya dengan tenang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB