Rilis Video Klip Baru, Miley Cyrus Buktikan Diri Tak Lagi Kontroversial
Sabtu, 19/08/2017 - 08:12 WIB
images-artikel/kecil/miley-cyrus-1100.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Tahun 2017 menjadi titik balik bagi penyanyi muda kontroversial, Miley Cyrus untuk terus berkarya di jalan yang benar tanpa sensasi. Secara pribadi, pasangan aktor Liam Hemsworth tersebut juga secara terang-terangan menyatakan telah meninggalkan obat-obatan terlarang hingga minuman beralkohol. Seperti diketahui, setelah beberapa tahun, Miley Cyrus seolah kehilangan arah, membuatnya terlihat seperti penyanyi yang hanya memamerkan tubuhnya dan menjual berita sensasional tentangnya. Kini, Miley Cyrus mulai mengeluarkan karya berkualitas. 


Setelah beberapa saat lalu, ia menelurkan single berjudul Malibu, Kini single terbaru yang terinspirasi dari sang raja rock n roll, Elvis Presley pun dirilis. Berjudul Younger Now, penyanyi 24 tahun itu mengusung genre musik country dan western yang selama ini menjadi ciri khasnya saat menjadi bintang Disney. Di videoklip Younger Now, Miley Cyrus mengutip gaya Elvis Presley. Dengan mengenakan pakaian serba kulit dan rambut jambul, Miley Cyrus tetap terlihat memukau, diwartakan E!, Jumat (18/8/2017).
 
 
  
Salah Satu Adegan dalam Video Klip Younger Now 


Melansir Liputan6.com, karya tersebut menjadi bukti kemampuan Miley Cyrus sebagai penyanyi mumpuni, dibandingkan karya sebelumnya yang terkesan vulgar, seperti pada album Bangerz. Younger Now dianggap sebagai karya yang membuat Miley Cyrus mulai berkaca diri, memperbaiki kesalahannya. Tampaknya janji Miley Cyrus untu berubah menjadi orang yang lebih baik mulai dilakukan lewat karya musik. Sontak saja, para fans setia Miley Cyrus memberikan pujian kepada sang artis. Beberapa dari mereka menyuarakan kebahagiaannya karena kini Miley Cyrus telah kembali seperti Hannah Montana.


Akun dengan nama igo berkomentar, 


"aku lebih senang melihat Miley Cyrus seperti ini. Malaikatku telah kembali. Kemarin dia benar-benar tersesat."


Dalam 4 jam usai rilis, Younger Now sudah disaksikan oleh 470.000 pasang mata. Yuk, simak video klip terbaru Miley melalui link https://www.youtube.com/watch?v=-LX2kpeyp80

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB