Saipul Jamil Masih Sempat Bicara Soal Istri Idaman
Kamis, 19/05/2016 - 10:26 WIB
 
 
Jakarta -
Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa mantan Juri D'Academy, Saipul Jamil menuturkan bahwa dirinya siap untuk menjalankan aktivitas puasanya di dalam ruang tahanan saat bulan puasa nanti. 


Menurut dia, semua itu keputusan Allah SWT.


"Siap tidak siap puasa di dalam sel, apapun keputusan Allah saya terima. Untungnya saya selalu melatih diri puasa sunnah, bedanya bulannya lebih spesial karena hari Ramadan, mudah-mudahan ada berita bahagia di bulan Ramadan," tutur Saipul Jamil.


Saat awak media memberondong pertanyaan tentang calon istri idamannya, pedangdut tersebut menjawabnya dengan tersenyum lebar. 


"Ya kepengennya yang bener-bener selayaknya seorang istri, kalau seandainya dia tidak berubah, tetap menjadi yang saya suka. Saya kan belum ngomong namanya siapa, saya tetap mencari istri yang pakemnya menjadi calon seorang istri," ungkap Saipul Jamil sambil tersenyum lebar.


Sementara itu, Kuasa hukum DS korban pelecehan Saipul Jamil, Amos Simanjuntak kecewa karena tidak dapat memdampingi selama persidangan. 


"Kami keberatan karena tidak boleh mendampingi di saat pengadilan," ungkap Amos.


Dilanjutkannya, bahwa Hakim Ketua sempat menyuruhnya untuk keluar terlebih dahulu sebelum persidangan kliennya dimulai. 


"Majelis hakim hanya berkata silakan anda keluar dulu," lanjutnya.


Padahal, kata Amos, dirinya tidak akan memprotes pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh pengacara mantan suami Dewi Perssik itu. 


"Toh saya juga tidak akan memprotes pertanyaan-pertanyaan dari pengacara saudara SJ. Tapi saya rasa dengan saya tidak diperbolehkan saya masuk didalam dipengadilan, saya berpikir ada suatu sebab yang disebabkan yang mungkin menyebabkan sesuatu alasan," pungkasnya.


Seperti diketahui mantan juri ajang pencarian bakat D'Academy tersebut mendekam dibalik jeruji penjara lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan. 


Saipul Jamil dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, yang terletak di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia terjerat pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB