Saipul Jamil Mengakui Tindakan Asusila Dan Meminta Maaf Pada DS
Jumat, 19/02/2016 - 14:49 WIB
images-artikel/kecil/saipul.jpg
Sumber: news.liputan6.com
 
 
Jakarta -

Saipul Jamil, juri D’ academy 3 Indosiar ini diciduk polisi, kamis pagi di rumahnya.  Penangkapan penyanyi dangdut ini ditangkap akibat pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap anak ABG berumur 17 tahun di rumahnnya.


Anak Abg yang berinsial DS ini adalah penonton setia D’academy 3 yang ditayangkan oleh Indosiar. DS sudah 3 kali berkunjung ke rumah Saipul Jamil. Pria berusia 17 tahun ini, awalnya diajak ke rumah Saipul Jamil dan dipaksa untuk memijat tubuh pria tersebut hingga larut malam. Saipul melakukan tindakan asusila itu ketika DS tertidur, dan anak ini pun tidak mampu melawan.


Setelah mendapatkan tindakan asusila tersebut, DS pulang dari rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading, DS pulang dan melapor ke kantor polisi terdekat. Saipul Jamil ditangkap polisi pada pukul 04:00 WIB kemarin di rumahnya. Polisi juga membawa DS ke rumah Saipul Jamil saat penangkapan penyanyi dangdut ini.


DS melakukan visum kemarin setelah penangkapan Saipul Jamil dari rumahnya. Setelah beberapa jam visum yang dilakukan, Saipul di tetapkan sebagai tersangka. Penyanyi ini pun mengakui tindakan asusila yang dilakukan kepada DS. Ia mengaku khilaf ketika melakukan tindakan asusila tersebut.


Tindakan Saipul Jamil ini membawa ia berurusan dengan hukum. Dan sampai malam kemarin, pemeriksaan dan penyelidikan kasus Saipul Jamil masih berlangsung di Polsek Kelapa Gading. Menurut Daniel, jika terbukti bersalah makan Saipul diduga melanggar pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

 

Saipul Jamil diwakili oleh kakaknya, Samsul Hidayatulah menyampaikan permohonan maaf atas tindakan asusila yang dilakukannya.

 

"Ya, dia (Saipul) ada keinginan untuk minta maaf ke semuanya, termasuk DS. Nanti rencananya permohonan maaf itu diwakilkan oleh saya dan kakaknya," kata Hendrayanto dilansir dari liputan6.com. Saipul menyesal dan stress atas tindakan yang dilakukannya. Ia juga pusing memikirkan kontrak kerja yang dijalaninya juga. Kemarin polisi mengambil juga beberapa barang bukti yang ada untuk kasus yang melanda Saipul Jamil ini dari rumah penyanyi dangdut ini.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB