Salut! Putri Kedua Barrack Obama Magang di Restoran Seafood
Senin, 08/08/2016 - 10:16 WIB
images-artikel/kecil/Sashaobama.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Punya ayah sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat tidak lantas membuat Sasha Obama bersantai ria dan terlena dengan kemewahan. Putri kedua Barrack Obama dan Michelle Obama ini justru menunjukkan sikap membumi, sama seperti teman-temannya yang lain. Gadis manis berusia 15 tahun ini baru saja diketahui tengah bekerja paruh waktu pada sebuah restoran seafood Nancy yang terletak di lokasi wisata Martha's Vineyard, Massachusetts. Semua itu ia lakukan untuk mengisi waktu di liburan musim panas tahun ini.


Sasha menggunakan nama panjangnya, Natasha serta ditemani oleh 6 orang pengawal saat sedang bekerja. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para pengawal kepresidenan tersebut mengawasi dari kejauhan. 


"Dia bekerja di bagian takeout. Kami awalnya terkejut kenapa ada 6 orang yang membantunya saat bekerja, tapi kami akhirnya tahu siapa gadis ini sebenarnya," ujar seorang pekerja seperti yang dilansir dari BBC.


Dilansir melalui Kapanlagi, tak cuma bekerja di bagian takeout saja, Sasha juga punya kewajiban lain seperti para pegawai lainnya. Yap, Sasha ternyata punya kewajiban untuk membersihkan meja hingga mempersiapkan menu makan siang. Sebagai tambahan, restoran Nancy disebut-sebut merupakan rumah makan favorit keluarga Obama saat menghabiskan musim panas bersama. Bahkan keluarga Obama disebut punya hubungan baik dengan pemilik restoran ini yang bernama Joe Moujabber.


Obama memang diketahui menerapkan pendidikan yang cukup disiplin kepada dua putri cantiknya itu. Kekuasaan bukanlah hal yang abadi, maka tidak sepantasnya Sasha dan Malia Obama bersantai ria. Salut untuk Sasha Obama! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB