Sobat Souja, berita mengejutkan datang dari Marvel. Chris Evans yang selama ini identik dengan peran sebagai Steve Rogers atau Captain America dikabarkan t" />
Sayonara, Chris Evans Segera Pensiun Jadi Captain America?
Selasa, 27/11/2018 - 16:48 WIB
images-artikel/kecil/Chris-Evans.jpg
Sumber: smeaker.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, berita mengejutkan datang dari Marvel. Chris Evans yang selama ini identik dengan peran sebagai Steve Rogers atau Captain America dikabarkan telah menyelesaikan tugasnya. Hal ini sejalan dengan ending film Captain America: Civil War dimana terdapat adegan Captain America meninggalkan perisainya. Anthony dan Joe Russo, yang menyutradarai film Captain America: Civil War telah mengonfirmasi bahwa sosok Steve Rogers melepas identitasnya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). 


"Menurutku, dia menjatuhkan perisainya itu (pada akhir film) adalah caranya melepaskan identitas tersebut. Dia mengakui, tentunya, identitas Captain America berkonflik dengan pilihan pribadi yang diambilnya."  ungkap Anthony dalam wawancaranya dengan Huffington Post. 


Dalam Captain America: Civil Wars, Steve Rogers memutuskan untuk meninggalkan The Avengers karena ia lebih berpihak pada sahabatnya, Bucky atau sang Winter Soldier. Praktis, Captain America yang semula disanjung sebagai pahlawan pun menjadi buronan. Aksi terakhir Chris Evans memerankan karakter Steve Rogers masih bisa disaksikan dalam The Avengers: Infinity War, namun tidak akan mengenakan seragam Captain America. 


Sampai sejauh ini, Chris Evans baru membintangi lima film dari Marvel Cinematic Universe. diantaranya Captain America: The First Avengers (2011); The Avengers (2012); Captain America: Winter Soldier (2014); The Avengers: Age Of Ultron (2015) dan Captain America: Civil War (2016). So, film The Avengers: Infinity War sangat menarik untuk disimak sebagai perpisahan dengan Chris Evans. 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB