Selalu Bungkam Soal Peseteruan dengan The Rock, ini Penjelasan Vin Diesel!
Minggu, 09/04/2017 - 15:36 WIB
images-artikel/kecil/methode-sundaytimes-prod-web-bin-362f356c-60ce-11e6-beb0-462e4fc1b218.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Rumor mengenai perseteruan dua bintang laga, Vin Diesel dan Dwayne Johnson aka The Rock sempat mengemuka beberapa bulan silam. Saat itu, keduanya dikabarkan cekcok di lokasi syuting Fast 8, The Fate of the Furious. Tidak seperti The Rock yang secara terang-terangan membenarkan adanya konflik terbuka dengan pemeran Dominic Toretto tersebut lewat media sosial, Vin Diesel cenderung menghindar kala dimintai konfirmasi terkait hal tersebut. Namun, setelah sekian lama akhirnya aktor berkepala plontos ini angkat bicara. 


Lewat wawancara bersama USA Today, Vin mengatakan jika dirinya dan The Rock baik-baik saja. 


"Aku tidak merasa bahwa dunia sadar kalau kami sungguh dekat, dengan cara tidak biasa. Mungkin sesuatu memang sering terjadi tanpa bisa kita kendalikan, namun aku tak pernah merasa ada sebuah perseteruan. Aku tahu sejauh mana dia mengapresiasi kerja kerasku pada franchise film ini. Kalian harus tahu, di rumahku, dia aku sebut Paman Dwayne," tutur Vin Diesel. 


Aktor 49 tahun itu pun bertutur bahwa dirinya sangat peduli pada The Rock, termasuk siapapun yang tergabung di franchise Fast and Furious. Jadi, ia meminta publik menghentikan spekulasi tentang adanya konflik yang bisa memecah belah pertemanan mereka. Jika merunut ke belakang, rumor pertengkaran antara Vin dan The Rock mengemuka pada bulan Agustus 2016 lalu. Johnson tiba-tiba memosting via Instagramnya mengenai seorang aktor (tanpa disebutkan namanya), telah menciderai profesionalitas saat pengerjaan The Fate of the Furious. 


Bahkan mantan pegulat WWF tersebut menuliskan bahwa aktor yang dimaksud terkesan malas-malasan untuk melakoni sejumlah adegan laga serta sering terlambat ke lokasi syuting. Padahal, para kru, departemen akting serta stuntman sekalipun giat bekerja dan bertaruh nyawa agar adegan-adegan di film The Fate of the Furious bisa sesempurna mungkin. Kecurigaan publik mengarah kepada Vin Diesel, karena postingan The Rock juga menuliskan clue bahwa aktor tersebut cukup berkuasa. Ya, Vin Diesel memang bertindak sebagai produser untuk franchise Fast and Furious

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB