Shocking News! Camila Cabello Hengkang dari Fifth Harmony!
Kamis, 22/12/2016 - 14:09 WIB
images-artikel/kecil/x57ce43a835d63426951710.jpg.pagespeed.ic.gdr06sE0U0.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Berita kurang mengenakkan datang dari grup musik berbakat, Fifth Harmony. Jebolan ajang pencarian bakat, X Factor USA ini harus kehilangan salah satu personelnya yang memutuskan untuk keluar. Ya, Camila Cabello mantap untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya selama 4,5 tahun terakhir. Dilansir dari E! News, Senin (19/12/2016), keputusan Cabello ini disampaikan lewat Instagram resmi grup yang memopulerkan lagu Worth It dan Work From Home ini.


"Setelah menghabiskan waktu selama 4,5 tahun bersama, kami menginformasikan bahwa lewat perwakilannya Camila memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony. Kami berharap ia (Camila) sukses," tulis pernyataan resmi tersebut. 


Keempatnya juga menyebut telah berusaha keras membicarakan masa depan kelompok mereka bersama Camila.
 
 
  

"Selama satu setengah tahun ini (sejak ia mulai bersolo karier) kami mencoba duduk bersama Camila dan timnya untuk berbicara mengapa Fifth Harmony layak memiliki satu album lagi bersamanya,"


Ternyata, Camila bersikukuh untuk keluar meski sudah diadakan konseling untuk memulihkan kondisi Fifth Harmony. Sebenarnya, Camila telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang melalui satu kesulitan dalam kondisi psikis yang mengganggu kariernya. Bulan Mei lalu, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, ia mengaku mengalami gangguan cemas secara non-stop karena jadwal manggung tang padat. Camila bahkan mundur di tengah-tengah konser pada bulan September lalu karena merasa terlalu cemas. Tak lama ia kemudian meminta maaf dan bergabung dengan konser Fifth Harmony sehari setelahnya.


Kendati sedih dengan keputusan Camila, 4 personel tersisa memastikan bahwa Fifth Harmony akan terus melanjutkan karir tanpa Camila. Meski kini beranggotakan 4 orang, padahal kata Fifth merujuk pada 5 orang personel, pihak label maupun manajemen tengah merencanakan masa depan grup ini. Entah dengan mengubah nama ataupun mencari tambahan personel. Bagaimana menurut kamu Sobat Souja? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB