Siapkan Dana, 4 Film Unggulan Hollywood ini Tayang Bulan Juli!
Rabu, 05/07/2017 - 11:38 WIB
images-artikel/kecil/MovieJuly.jpg
Sumber: Soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -
Buat Sobat Souja penikmat sinema , siapkan anggaran untuk menonton film bulan Juli ini karena beberapa film Hollywood unggulan akan segera tayang hampir di waktu bersamaan! Aneka film blockbuster segera menginvasi bioskop Tanah Air, karena di Amerika saat ini sedang musim panas. Genre film Hollywood yang tayang di bulan ini, juga terbilang cukup beragam. Selain film superhero, ada pula film animasi untuk keluarga, film perang, juga yang bergenre fiksi ilmiah dengan sentuhan laga.


Yuk, simak film apa saja yang tayang bulan ini. 


Spiderman: Homecoming
 
  
 
Penasaran dengan aksi Tom Holland, aktor cilik yang beranjak dewasa? Spider-Man: Homecoming menceritakan tujuh bulan setelah kejadian di Captain America: Civil War. Peter Parker berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadinya sebagai seorang siswa SMA biasa dengan hidup rahasianya sebagai superhero. Ia dibimbing oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr), mentor sekaligus orang yang menyediakan perangkat berteknologi tinggi untuknya. Tiba-tiba muncul sesosok musuh baru, Vulture (Michael Keaton). Spiderman: Homecoming sudah mulai bisa disaksikan sejak hari ini, 5 Juli!


Despicable Me 3
 
  
 
Box office Amerika Serikat dikejutkan dengan performa film Despicable Me 3 yang menggeser Transformers: The Last Knight dari pemuncak box office sepekan sebelumnya. Tentu saja, lanjutan kisah para minion punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat sinema. Pada film ketiganya, Gru bertemu dengan saudara kembarnya yang penuh pesona, Dru, yang mengajaknya untuk berkolaborasi dalam sebuah rencana kriminal. Sementara itu para Minions memutuskan untuk memberontak dari Gru karena ingin kembali pada identitas sebagai penjahat. Mereka lantas memilih pemimpin baru, Minion Mel. Film animasi ini dikabarkan akan tayang di Tanah Air pada 12 Juli mendatang.


Dunkirk
 
 
 
Inilah film debut Harry Styles yang menjajal kemampuan berseni peran yang sudah menghebohkan publik sejak dimulai produksi. Dunkirk, adalah sebuah film drama perang yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Dunkirk, Prancis, dalam Perang Dunia II. Para tentara sekutu yang terdesak, dikepung oleh tentara Jerman di Prancis. Nasib mereka terkatung-katung, tak bisa pulang dari ladang pembantaian. Selain Harry, sejumlah bintang top ikut bergabung dalam film ini. Beberapa di antaranya adalah Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Mark Rylance. Bioskop di Indonesia telah mengumumkan bahwa Dunkirk akan tayang di bulan ini.


War of The Planet of the Apes
 
 
 
Film ketiga yang bertajuk War of The Planet of the Apes ini, konflik antara bangsa kera dan manusia kian panas. Menghadapi kekalahan yang tak terelakkan, Caesar (Andy Serkis) tak punya pilihan. Ia harus menghadapi Colonel (Woody Harrelson). Namun ada insting liar dalam diri Caesar yang menyeruak. War of The Planet of the Apes akan tayang di Indonesia pada 26 Juli mendatang.


Bagaimana, sayang bukan tidak menyaksikan keempatnya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB