Simon Cowell Angkat Bicara Tentang Masa Depan One Direction
Senin, 28/03/2016 - 09:27 WIB
images-artikel/kecil/simon-cowell-one-direction-overworked.jpg
Sumber: bing.com
 
 
jakarta -
Sosok Simon Cowell merupakan aktor intelektual dibalik kesuksesan One Direction sebagai boy band paling ngehits dalam 5 tahun terakhir. Keterlibatan Simon Cowell dalam meramu awal karir Liam Payne cs tentu patut diacungi jempol, sehingga Simon pun terus ditanyai wartawan mengenai nasib One Direction pasca hiatus. Baru-baru ini, kreator ajang pencarian bakat tersebut buka suara dan mengungkap perasaannya pada Billboard. 


"Di awal-awal, mereka tak ubahnya seperti anjing kecil. Sangat bersemangat, selalu ingin bermain di luar dan banyak pendapat. Kalau aku boleh jujur, mereka kini sudah dewasa. Aku tidak mengetahui bagaimana nasib One Direction, apakah mereka hiatus atau bubar. Aku sebenarnya tidak mau tahu. Biar mereka saja yang menentukan, lagipula 1D belum berpisah cukup lama untuk bisa menjawabnya," ungkap Simon. 


Di tempat dan waktu berbeda, ungkapan Simon mendapat respon dari Louis Tomlinson. 


"Ya, kami yakin kalau dulu kami semua adalah mimpi buruk. Saat itu, kami berada dalam puncak ketidakdewasaan, selalu berlarian dan saling menjahili satu sama lain. Ada saat dimana Simon harus marah dan mengomel dulu agar kami bisa memperhatikannya. Tapi dia adalah sosok sabar. Kami menghormatinya,"


Mengenai kapan jangka waktu hiatus 1D, Louis memilih untuk berteka-teki. Namun santer terdengar kabar bahwa masa hiatus akan berakhir pada tahun 2018. So, kamu para Directioners harus sabar menantikan karya terbaru 1D yang akan vakum pada 2016-2017  ya. Sebagai gantinya, mereka memang berencana untuk menjajal potensi lain, seperti Harry Styles yang akan terlibat dalam film karya  Christopher Nolan. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB