Sinopsis Film Captain Marvel Yang Tayang 6 Maret 2019 Di Indonesia, Kunci Mengalahkan Thanos?
Rabu, 06/03/2019 - 09:54 WIB
images-artikel/kecil/captain marvel.jpg
Sumber: Berbagai Sumber
 
 
Jakarta - Sobat Souja, film Captain Marvel yang merupakan serial Avengers akan segera tayang di Indonesia. Ya, film ini akan tayang dua hari lebih cepat dari yang dijadwalkan di Amerika Serikat. Kalian penggemar serial Avengers, sudah bisa menonton Captain Marvel yang akan tayang 6 Maret 2019.

"Di Indonesia tayangnya dua hari lebih cepat (dibanding Amerika Serikat), tanggal 6 Maret," kata perwakilan Disney Indonesia selama press junket film Captain Marvel di Singapura, Kamis (14/2/2019). Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) wajib menonton 'Captain Marvel' sebelum menonton 'Avengers 4: Endgame'. Peran Captain Marvel nantinya akan sangat besar dalam cerita 'Avengers 4: Endgame' yang merupakan lanjutan dari kisah 'Avengers: Infinity War'.

Peran Captain Marvel nantinya akan sangat besar dalam cerita 'Avengers 4: Endgame' yang merupakan lanjutan dari kisah 'Avengers: Infinity War'. Para penggemar MCU sudah mengendus kehadiran Captain Marvel di tengah-tengah para tokoh pahlawan Avengers sejak seri 'Avengers: Infinity War'. Pasalnya, dalam film bagian after credit, Nick Fury tampak sedang menghubungi seseorang dengan alat komunikasinya. Dalam monitor alat komunikasi Nick Fury tampak sebuah logo yang disebut mirip dengan logo Captain Marvel. Sementara itu Captain Marvel disebut punya kekuatan paling luar biasa dibandingkan superhero yang lain.

Oleh karena itu, banyak penggemar MCU yang berspekulasi tokoh Captain Marvel adalah kunci untuk mengalahkan Thanos. Captain Marvel sendiri bernama asli Carol Danvers (Brie Larson) dan merupakan seorang mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Carol Danvers mendapat kekuatan super setelah ada ledakan yang diciptakan oleh ras alien Kree. Setelah terkena ledakan itu, Carol Danvers menjadi seorang superhero terkuat di alam semesta ketika bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Setelah tak bergabung lagi dengan angkatan udara, Carol Danvers dengan kekuatan seupernya bergabung dengan Starforce yang merupakan tim elit militer Kree.

Film 'Captain Marvel' disutradari oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, serta diproduseri oleh Kevin Feige. Selain Brie Larson, 'Captain Marvel' turut menampilkan artis lain seperti Samuel L. Jackson, Gemma Chan, Ben Mendelsohn, Collin Ford, Djimon Hounsou, Jude Law, dan bintang-bintang lainnya.

So, jangan sampai ketinggalan ya sobat Souja pencinta MCU.

Sumber : batam.tribunnews.com
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB