Sutradara Scott Derricksons Konfirmasi Keterlibatan di Sekuel Doctor Strange, Ini Jadwal Rilisnya!
Sabtu, 15/12/2018 - 20:16 WIB
images-artikel/kecil/doctor_strange_main.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Nasib salah satu superhero Marvel Cinematic Universe, yakni Doctor Strange, boleh saja dianggap miris karena menjadi korban jentikan jemari Thanos. Meski demikian, sosok superhero yang menguasai ilmu kedokteran dan metafisika ini dipastikan bakal kembali menyapa dalam sekuel film solonya, Doctor Strange 2. Sebelumnya, pada Oktober lalu hal tersebut juga sempat disinggung oleh pemeran Wong, yakni Benedict Wong saat hadir di acara Fan Expo Vancouver. Kala itu, aktor berparas Asia ini mengatakan bahwa proses syuting kemungkinan dimulai akhir tahun 2018 kendati ia enggan memberikan informasi lebih lanjut. 


Nah, baru-baru ini media The Hollywood Reporter memberitakan bahwa Scott Derricksons dikabarkan setuju untuk kembali menyutradari film sekuel ini. Dalam laporan tersebut, Marvel juga dikabarkan berencana untuk memulai proses produksi pada tahun 2020 dan membidik perilisan pada 2021 mendatang. Namun sayangnya rencana tersebut masih mengalami kendala lantaran pihak studio belum menemukan penulis naskah yang tepat. Scott Derickson sendiri pun kabarnya ingin menghadirkan seorang villain klasik dalam sekuel ini, yaitu Nightmare. 


"Kemungkinan Nightmare, tapi dia seorang villain yang sulit untuk diwujudkan. Dan kau tidak bisa menceritakan kisah tersebut tanpa menghadirkan Clea. Kevin Feige membuat sebuah cerita yang menarik. Masalahnya dimulai dengan Nightmare memiliki ide tentang dimensi mimpi sebagai sebuah dimensi lainnya," ungkap Scott beberapa waktu lalu.


Dilansir Wowkeren, Doctor Strange sendiri cukup populer di kalangan para penggemar, apalagi mengingat karakternya yang berbeda dibandingkan superhero Marvel lainnya. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan. Wah, sekuel Doctor Strange sepertinya bakalan jadi proyek jangka panjang MCU ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB