Tak Ada Habisnya! Selena Gomez Bakal Reuni dengan Justin Bieber di Pengadilan!
Kamis, 11/02/2016 - 14:37 WIB
images-artikel/kecil/rs_560x415-150505100257-1024.bieber-selena-met-gala-2015.jpg
Sumber: eonline.com
 
 
Jakarta -
Hubungan kasih diantara Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah The End alias berakhir meski kerap putus nyambung. Keduanya memutuskan tidak akan kembali menjalin kasih lagi. Namun demikian keduanya dikabarkan bakal segera bertemu di sebuah pengadilan, what? Ya, hal tersebut berhubungan dengan urusan hukum yang menjerat pelantun Love Yourself itu beberapa tahun silam. 


Pada tahun 2012, Bieber dilaporkan oleh seorang paparazzi bernama Jose Duran. Pria tersebut mengaku bahwa Bieber memperlakukannya dengan kasar, bahkan sebuah pukulan dan perusakan kamera diterimanya. Lantas, Duran pun mengajukan gugatan perdata dimana sidang kasusnya dimulai pada 16 Februari mendatang di Los Angeles Superior Court. Apa hubungannya dengan Selena Gomez? 


Selena pada saat itu tengah bersama dengan Bieber. Jadi kemungkinan Selena harus hadir untuk memberikan kesaksian terhadap kasus yang menyangkut mantan kekasihnya itu. Dilansir melalui Hollywoodlife.com, kasus ini sudah mengalami tarik ulur dan persidangan sudah berulang kali ditunda atas permintaan dua belah pihak. Akan tetapi, hakim sudah memastikan jika kali ini tidak akan terjadi (ditunda) lagi. 


Hanya ada dua opsi bagi Bieber. Pertama, ia dan Selena harus bersaksi di pengadilan atau bernegosiasi dengan Duran di luar pengadilan sebelum sidang dimulai. Entah yang mana diantara dua opsi tersebut menjadi pilihan Bieber. Pihak Bieber pun dilaporkan sudah menghubungi Jose Duran hanya saja belum menemukan kata kesepakatan untuk berdamai. Di sisi lain, Bieber pun menghubungi Selena untuk meminta kesediaan sang mantan agar bertemu di pengadilan. Sepertinya cowok 21 tahun ini membukakan dua kemungkinan agar kasusnya kelar. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB