Tanda-tanda Rekan Kerja Naksir Padamu!
Sabtu, 10/10/2015 - 12:05 WIB
 
 
Jakarta -
Sobat, seringnya intensitas pertemuan di dunia kerja tak ayal memberi ruang bagi bunga-bunga cinta untuk tumbuh lalu bersemi diantara dua rekan kerja. Karuan saja, pertemuan selama 8 jam dalam lima hari efektif praktis menjadi kesempatan saling mengenal kepribadian masing-masing. Namun demikian, sebelum memproklamirkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan menuntut komitmen, ada baiknya Sobat kenali dulu tanda-tanda jika rekan kerjamu tengah menaruh hati padamu, agar kamu bisa menentukan langkah selanjutnya. 


Dilansir dari Tabloid Nova, berikut ini uraian mengenai beberapa tanda baik dari gerakan tubuh maupun ucapan yang mengindikasikan kalau rekan kerjamu sedang naksir padamu. 


Flirting like a crazy
Kalau kamu seringkali memergoki rekanmu tengah memandang ke arahmu lalu segera berpura-pura melepaskan pandangan saat bertatapan mata, maka patut dicurigai! Balaslah dengan senyuman, agar dia semakin terpesona, ups!


Dia sering tiba-tiba mengajak ngobrol
Saat kamu tengah makan siang atau ada waktu senggang, dia tiba-tiba menyapamu lalu mulai membuat sebuah topik hingga kamu sungkan untuk meninggalkan pembicaraan. Apalagi jika frekuensinya semakin intens. Sebisa mungkin, dia akan mengajak Sobat untuk mengobrol pada tiap kesempatan.


Sering menghubungi di luar jam kerja
Rekanmu mulai sering menghubungi via telepon, SMS atau chatting meski tidak ada alasan krusial? Nah, itu tandanya dia ingin mengenalmu lebih jauh atau justru dia tidak sanggup lama-lama tidak mendengar suaramu?


Rajin Membantumu
Dia tidak tahan melihatmu berada dalam kesulitan sehingga tanpa diminta pun, dia akan berada dalam garda terdepan kala kamu membutuhkan. Dalam urusan pekerjaan, dia akan mengutamakan kamu walaupun pekerjaannya belum selesai. So sweet!


Sering melayangkan pujian
Pujian darinya akan datang padamu kala ia menilai penampilan, kinerja, wawasan, cara berkomunikasi pokoknya segalanya tentangmu! Ingat, cinta bisa diungkapkan melalui pujian, lho! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB