Tayang Perdana di Comic Con, The Fate & Furious Banjir Pujian!
Jumat, 31/03/2017 - 09:38 WIB
images-artikel/kecil/ff2017.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Tidak lama lagi sekuel franchise Fast and Furious, The Fate and Furious akan manyapa para penikmat sinema di seluruh dunia pada awal April 2017. Sebelum resmi ditayangkan bioskop, film tersebut terlebih dahulu tayang perdana di acara Comic Con belum lama ini. Meski belum ada atikel review, namun penonton yang beruntung menyaksikan film tersebut langsung riuh menuliskan komentar mereka di sosial media. 


"Fate of the Furious double laganya, emosinya, humor dan tentu keluarga," komentar Erik Davis dari Fandango. 


"Aku mengagumi setiap kekonyolan, aneh, kemustahilan dan kualitas film The Fate and Furious," tulis Eric Vespe (@EricVespe). 


Sekuel ketujuh ini mengisahkan mengenai konflik yang lebih kompleks. Dom dan Letty telah menikah dan tengah menikmati bulan madu. Akan tetapi, suasana pun menjadi berubah ketika Dom bertemu dengan seorang wanita misterius, Cipher (Charlize Theron). Cipher mengajak Dom untuk kembali ke dunia kejahatan. Tak bisa menolak, Dom pun akhirnya mengkhianati orang-orang terdekatnya. Mereka akan menghadapi ujian yang belum pernah mereka alami. 


Berbagai lokasi menjadi tempat pertempuran mereka. Mulai dari Kuba, New York hingga dataran es di Laut Artik. Letty dan tim Fast Furious berusaha sekeras mungkin untuk menghentikan kekacauan yang dibuat musuh mereka dan mengembalikan Dom ke tengah-tengah mereka. The Fate of the Furious akan dibintangi Vin Diesel, Jason Statham, dan Scott Eastwood. Are you excited, Sobat Souja?  

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB