Taylor Swift, Lady Gaga dan Miley Cyrus Bakal Kolaborasi Bareng?
Selasa, 24/07/2018 - 08:24 WIB
images-artikel/kecil/taylor-gaga-miley.jpg
Sumber: people.com
 
 
Jakarta -
Apa jadinya jika tiga penyanyi kondang bersatu dalam sebuah lagu? Ya, itu yang akan terjadi pada Lady Gaga, Taylor Swift dan Miley Cyrus! Hal ini diketahui saat Taylor berada di salah satu studio New York selama beberapa jam di tengah kesibukannya menjalani konser Reputation Stadium Tour. Dilansir dari CNN Indonesia pada Sabtu (21/7), seorang warganet melihat Taylor ke studio rekaman bersama Gaga dan Miley. Ia mengaku penasaran apakah akan ada kolaborasi atau album ketujuh Taylor.


"Taylor Swift terlihat pergi ke studio rekaman yang sama dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus baru-baru ini. Apakah mereka membuat kolaborasi? lagu baru? atau album ketujuh Taylor Swift?"


Seperti diketahui, ketiga penyanyi hebat tersebut memang saling kenal, meskipun Miley sempat mengkritik Taylor saat merilis Bad Blood. Taylor dan Miley juga pernah berduet menyanyikan lagu Fifteen dalam Grammy Awards tahun 2009 lalu. Tidak hanya itu, Taylor juga pernah menulis lagu untuk Miley yang berjudul Crazier dan menjadi lagu di film Hannah Montana: The Movie. Sementara itu, Taylor dan Gaga juga adalah teman baik. Bahkan, keduanya memang saling mendukung satu sama lain. 


"Kau tahu, saya telah bertemunya beberapa kali dan saya tak bisa mengatakan apapun yang buruk tentang dia," kata Gaga tentang Taylor pada suatu kesempatan.


Wah, apa jadinya ya single kolaborasi tersebut? Kita tunggu saja informasi selanjutnya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB