Tebar Teror, ini Cara Paramount Pictures Promosikan Film Rings
Kamis, 26/01/2017 - 13:43 WIB
images-artikel/kecil/rings-movie-tv-prank.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Rings 2017 akan tayang bulan Februari mendatang. Sebagai salah satu film adaptasi sinema Jepang yang paling dinantikan tahun ini, Paramount Pictures selaku distributor memilih cara tak biasa dalam mempromosikan film ini. Bahkan, cara yang dipilih membuat publik geleng-geleng kepala dan lari ketakutan! Ya, Paramount Pictures memasang kamera tersembunyi di sebuah toko elektronik New York. Sebuah jebakan pun disiapkan. 


Pada lantai toko yang khusus mendisplay aneka Televisi, ada kejutan yakni Samara, karakter hantu berambut panjang sudah siap meneror dan keluar dari salah satu Televisi display saat pengunjung sibuk memilih produk mana yang akan dibeli. Sontak saja, reaksi ketakutan, histeris, terkejut dan pucat pasi para korban terlihat jelas. Bahkan ada diantara mereka yang terbirit sambil berteriak-teriak lantas meninggalkan toko dengan menangis! Video mengenai jebakan berbalut promosi film ini langsung viral di internet. Selengkapnya bisa kamu saksikan disini https://youtu.be/dmQQn6qdKj0
  
  


Sementara itu, Rings mengisahkan mengenai perempuan muda yang begitu mengkhawatirkan sang kekasih, karena melakukan investigasi pada sebuah kasus misterius.  Kisah dimana ada sebuah video yang akan membunuh penontonnya selang 7 hari usai disaksikan. Sadar akan bahaya yang mengancam orang tercinta, gadis muda itu pun memberanikan diri terlibat. Rupanya, ada satu video lagi yang belum pernah dilihat siapapun, video apakah itu? 


Berlabel rating PG-13, tentu film ini menampilkan aneka adegan horror , thriller nan mencekam. Jajaran departemen akting terdiri dari Johnny Galecki, Matilda Anna Ingrid Lutz, Vincent D Onofrio dan masih banyak lagi. Film ini mulai diedarkan pada tanggal 3 Februari mendatang di Amerika Serikat. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB