Terbentur Masalah Teknis, Adele Gagal Tampil Memukau di Grammy Awards 2016
Rabu, 17/02/2016 - 09:58 WIB
images-artikel/kecil/adele-grammys-2016-all-i-ask-620x413.jpg
Sumber: celebuzz.com
 
 
Jakarta -
Perhelatan Grammy Awards 2016 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, pada Selasa (15/02/2016) atau Rabu (16/02/2016) waktu Indonesia berlangsung meriah dan menakjubkan! Namun demikian, ada kekecewaan di hati Adele, apa pasal? Sebelum Grammy berlangsung, Adele digadang-gadang bakalan memberikan sajian spesial dan membuat para penonton terhanyut dengan suaranya di kala membawakan lagu andalannya dari album terbaru. 


Dengan suara emas, Adele disebut-sebut akan membuat penonton merinding dan ikut menangis melihat penampilannya. Alih-alih tampil memukau, aksi Adele dilaporkan membuat beberapa orang kecewa. Bahkan media kondang seperti USA Today, Dailymail, The Guardian dan E! News membahas penampilan Adele yang membuat para penonton gregetan. Kabarnya, Adele juga telah mengetahui ada yang tidak beres dengan penampilannya sejak awal tampil. 


Penampilan minus Adele rupanya disebabkan oleh masalah teknis. Ya, piano dan suaranya terdengar tidak sinkron. Melalui akun media sosial, selebriti Hollywood, Josh Lincoln Dickey pun angkat bicara. 


"Adele benar-benar berjuang sangat keras. Masalah teknis telah terdengar sejak awal. Dia bekerja agar mencapai nada yang tinggi untuk mengimbangi masalahnya," tulisnya.


Nichole Nordeman menambahkan, "Kemampuan vokal Adele memang memukau. Aksi Adele di Grammy terganjal masalah audio. Dia benar-benar berjuang keras."


Terlihat dari bahasa tubuh pelantun Hello ini, ia merasa sedikit tidak nyaman. Ia berupaya keras agar penampilannya tidak berubah menjadi mimpi buruk, setidaknya Adele sudah meminimalisasi kekurangan pada masalah teknis. Usai acara, Adele mengamini penampilannya yang kurang memuaskan. Namun ia tidak menyalahkan kondisi yang telah terjadi. Adele memberikan konfirmasi mengenai adanya masalah audio di piano yang menemaninya bernyanyi.


Menurut ibu satu anak ini, microphone piano jatuh ke tuts, sehingga suaranya jadi terdengar seperti suara gitar. Adele pun berkomentar diplomatis, menurutnya terkadang hal menyebalkan harus dialami oleh penyanyi meski berusaha tampil maksimal dan profesional sekalipun. Ada faktor di luar masalah stamina dan vokal yang memperburuk keadaan.
 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB