Tinggalkan Kursi Sutradara dan Karakter Batman, Ben Affleck Akhirnya Berberkan Alasannya!
Rabu, 20/02/2019 - 08:56 WIB
images-artikel/kecil/BatmanBEn.jfif
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, DC Extended Universe (DCEU) saat ini masih berupaya mencari aktor yang akan memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman, setelah Ben Affleck resmi menanggalkan peran tersebut. Setelah cukup lama bungkam terkait alasannya hengkang, akhirnya mantan suami Jennifer Garner tersebut dengan gamblang berbicara saat diundang dalam acara Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film terbarunya, Triple Frontier. Dilansir USA Today pada Senin (18/2), rupanya, Ben mengatakan bahwa dirinya harus bersusah payah menemukan karakter yang bagus dari sudut pandang seorang sutradara. 


"Ya, benar. Aku telah memutuskan. Aku telah mencoba mengarahkan film itu dengan versi terbaru dan bekerja dengan penulis skenario yang bagus, tetapi apa yang aku inginkan tidak tercapai. Jadi kupikir sudah waktunya aku menyerahkan peranku kepada orang lain, dan kini film itu telah mendapatkan orang yang memiliki kualitas bagus untuk menggarap film itu"


Di sisi lain, Ben tak ingin melangkahi wewenang Warner Bros untuk mengumumkan siapa sosok yang menggantikannya, baik sebagai sutradara maupun aktor utama. Spekulasi berhembus dan memunculkan nama Mat Reeve yang akan menggarap film itu, sebagai pemegang tongkat estafet dari tangan Ben Affleck. Namun, Mat masih irit berbicara. 


"Aku tidak ingin mengomentari (hal) itu kecuali untuk mengatakan bahwa aku hanya fokus pada DCEU," ungkap Reeves.


Sementara itu, jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada Juni 2021 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan. Kita doakan saja semoga pemeran Batman dan sutradaranya segera didapat ya, Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB