Trailer 'Endgame' Rilis, 'Thanos' Beri 'Nasihat' Tim Avengers
Jumat, 15/03/2019 - 11:39 WIB
images-artikel/kecil/traileravenger - kecil.jpg
Sumber: Berbagai sumber
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, Marvel kembali merilis trailer Avengers: Endgame terbaru pada Kamis (14/3) malam waktu Indonesia. Trailer tersebut masih belum menunjukkan gambaran aksi Thanos di kelanjutan 'Infinity War' itu.

Video berdurasi dua menit 26 detik ini menampilkan kekelaman sejak awal.

Di awal, terlihat puing-puing di padang gurun dan Iron Man [Robert Downey Jr.] melepas helm-nya, sementara Pepper Potts, wanita terdekat Iron Man yang dalam film diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow, memeluk 'jantung' buatan Iron Man.

Ditampilkan pula prosesi penguburan. Chris Evans sebagai Steve Rogers mengangkat peti mati sembari berlinang air mata, sebelum video jadi berwarna hitam-putih dan adegan kembali ke masa lalu, termasuk ketika pahlawan-pahlawan Marvel hancur oleh perbuatan Thanos di akhir film 'Avengers: Infinity War'.

Tampaknya, para pahlawan yang masih hidup berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak, seolah mereka pun kehilangan harapan. Namun akhirnya, mereka tak punya pilihan lain.

"Saya tetap memberitahukan orang-orang untuk terus melanjutkan hidup. Beberapa melakukannya, tapi bukan kita," kata Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans dalam trailer tersebut.

View this post on Instagram

They SHOULD move on. #nocontest #saymynameslowly ?

A post shared by Josh Brolin (@joshbrolin) on

 

Atas berbagai tampilan kelam dan putus asa tersebut, aktor Josh Brolin yang memerankan sosok Thanos si pelenyap separuh semesta ikut berkomentar di media sosialnya sembari menunjukkan cuplikan trailer.

"They SHOULD move on," kata Brolin mengomentari sekaligus seolah meledek ucapan Captain America. Dalam trailer sebelumnya, Thanos sempat 'protes' karena Marvel tak menampilkan dirinya.

Unggahan 'Thanos' ini pun mengundang banyak komentar dari pencinta Marvel dan 'Avengers'. Sebagian netizen yang mendukung tim Avengers mencoba memperingatkan akan kembalinya jagoan mereka untuk kembali memenangkan pertarungan.

"Be prepared Thanos, the Avengers will come for you," kata akun zetamagnus101.

"They are gonna try & tie you down to the chair." kata akun made5950.

'Avengers: Endgame' menjadi dinanti lantaran akhir tragis dramatis film 'Avengers: Infinity War' di mana Thanos menghancurkan setengah populasi Bumi, termasuk sejumlah pahlawan super yang hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.

'Infinity War' lantas menampilkan Nick Fury [Samuel L. Jackson] yang sempat menghubungi Captain Marvel sebelum dirinya sendiri hancur. Itulah akhir 'Infinity War' yang menghancurkan hati dan akan segera berlanjut menjadi 'Endgame'.

'Avengers: Endgame' dijadwalkan tayang mulai 26 April 2019. (end)

Sumber : www.cnnindonesia.com

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB